Hisense Pertahankan Posisi Dua Besar Secara Global Sepanjang Tahun 2023

Selasa, 30 April 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Hisense tercatat dengan pertumbuhan tercepat diantara lima merek teratas global selama dua tahun berturut-turut

Jakarta, 29 April 2024 – Hisense sebagai perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga global, terus berkomitmen untuk menghadirkan teknologi unggul dalam berbagai produk yang dihadirkan. Melalui inovasi yang ditawarkan, Hisense berhasil menempati peringkat dua besar global untuk pengiriman TV sepanjang tahun 2023 menurut lembaga riset pasar terkemuka Omdia. Hal ini juga menandai Hisense bertumbuh tercepat diantara 5 merek teratas secara global selama dua tahun berturut-turut.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan inovasi tidak hanya pada produk mutakhir, tetapi juga dalam pelayanan purna jual, produksi hingga pengembangan riset dan teknologi. Kami berharap dengan integrasi ini dapat menemani dan memudahkan keluarga Indonesia dalam kegiatan hariannya,“ ujar Edison Li, President Director Hisense Indonesia.

Berdasarkan data dari Omdia, Hisense berhasil mencapai pengiriman sebanyak 26,11 juta dengan pertumbukan tahun-ke-tahun sebesar 6,4%. Lebih lagi, menurut lembaga riset pasar lainnya, AVC Revo, pengiriman TV Hisense menempati peringkat kedua secara global pada tahun 2023. Hal ini juga menjadikan Hisense satu-satunya merek yang terus berkembang dalam enam tahun terakhir diantara lima merek TV teratas dunia.

Image

Hisense memperluas strategi globalisasi dan mengoptimalkan jejak globalnya dalam mengoperasikan 34 kawasan industri, 25 pusat penelitian dan pengembangan, serta 64 perusahaan diseluruh dunia. Hisense juga memperdalam hubungan antara turnamen dan penggemar sepak bola melalui strategi pasar olahraga yang inovatif, salah satunya dengan menjadi sponsor ajang bergengsi UEFA EURO 2024TM.

Image

Produk inovasi terkini Hisense hadirkan dalam pasar Indonesia, diantaranya TV hingga peralatan rumah tangga seperti Kulkas, AC hingga Mesin Cuci. Lewat perkembangan sains dan teknologi, Hisense menjadi pionir dalam inovasi Laser Display mewujudkan perkembangan layar yang imersif untuk mendukung hiburan dan kegiatan menarik keluarga.

“Kami terus berusaha untuk memberikan produk dan pelayanan yang maksimal, berkualitas, dan terdepan bagi konsumen Indonesia dengan kebutuhan yang beragam dan pendukung segala aktivitas dan hiburannya,” tutup Edison.

*****

About Hisense Indonesia
Hisense merupakan perusahaan teknologi yang berdedikasi dalam pengembangan produk elektronik dan peralatan rumah tangga selama lebih dari lima dekade. Hisense didukung dengan jaringan 25 pusat R&D pada beberapa negara di dunia yang berfokus pada pengembangan globalisasi atas produk mutakhir termasuk perangkat pintar, optimalisasi kecerdasan buatan, desain industri serta sains dan teknologi baru lainnya. Beroperasi dengan kategori produk lengkap, Hisense bangga dapat menjadi bagian dari kegiatan pemasaran olahraga bergengsi dunia, salah satunya dengan menjadi partner resmi UEFA EURO 2024TM.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Berita Terkait

Memasuki Semester II, Transaksi Digital Kurir Aplikasi KAI Logistik TRAX Meningkat Signifikan
Kinerja KALOG Express Cetak Rekor Naik 33 Persen, Bukti Konsistensi Pertumbuhan Layanan Kurir Nasional
KAI Logistik Bangun Gudang Modern Seluas 1.451 m² di Cirebon: Perkuat Rantai Pasok dan Logistik Hijau
Harga Emas Ngamuk! Pecah Rekor USD 3.685, Apa Langkah The Fed Selanjutnya?
Strategi PTPP dalam Meningkatkan Kinerja Perusahaan di Tengah Dinamika Industri Konstruksi Nasional dan Tantangan Global
Holding Perkebunan Nusantara Dorong Hilirisasi, PTPN I Pamerkan Walini, Hycrunch, dan Hygreen di Rapimnas Tani Merdeka
Kedutaan Besar India dan Indoindians Gelar Diwali Bazaar 2025: Perayaan Cahaya, Budaya, dan Persahabatan India–Indonesia
ASICS Gelar Jakarta : Speed : Race, Ajang Lari 5K Eksklusif Performance-Based Pertama di Indonesia dengan Standar PASI

Berita Terkait

Minggu, 21 September 2025 - 17:47

Memasuki Semester II, Transaksi Digital Kurir Aplikasi KAI Logistik TRAX Meningkat Signifikan

Minggu, 21 September 2025 - 17:15

Kinerja KALOG Express Cetak Rekor Naik 33 Persen, Bukti Konsistensi Pertumbuhan Layanan Kurir Nasional

Minggu, 21 September 2025 - 16:31

KAI Logistik Bangun Gudang Modern Seluas 1.451 m² di Cirebon: Perkuat Rantai Pasok dan Logistik Hijau

Minggu, 21 September 2025 - 11:56

Harga Emas Ngamuk! Pecah Rekor USD 3.685, Apa Langkah The Fed Selanjutnya?

Minggu, 21 September 2025 - 11:08

Holding Perkebunan Nusantara Dorong Hilirisasi, PTPN I Pamerkan Walini, Hycrunch, dan Hygreen di Rapimnas Tani Merdeka

Berita Terbaru