UOB Indonesia meluncurkan desain terbaru Lady’s Card dalam memberdayakan kaum perempuan meraih gaya hidup penuh aspirasi

Sabtu, 18 Mei 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

SelebrityNews.id, Jakarta 17 Mei 2024 – UOB Indonesia mengumumkan pembaruan UOB Lady’s Card, seiring dengan perayaan 35 tahun UOB Lady’s Card di Singapura yang merupakan kartu kredit pertama di Asia Tenggara dengan fokus pada kaum perempuan. UOB Lady’s Card dirancang untuk menawarkan keuntungan, manfaat, serta inovasi terbaik di industri yang berupaya memenuhi kebutuhan dan preferensi kaum perempuan. Pembaruan yang ditawarkan Lady’s Card menandai perjalanan panjang UOB dalam memberdayakan kaum perempuan modern kelas atas di seluruh kawasan untuk meraih gaya hidup yang penuh aspirasi.

Inklusi kaum perempuan berperan penting dalam perekonomian di Asia Tenggara. Di Indonesia, bisnis yang dipimpin kaum perempuan memiliki potensi ekonomi yang sangat besar dengan total peluang mencapai US$470 miliar[1]. Bertolak dari peluang besar ini, UOB Lady’s Card memperbarui tagline-nya menjadi “Unstoppable Together”. Hal ini mencerminkan peluang dan potensi tak terbatas yang dapat dicapai kaum perempuan melalui kolaborasi dan dukungan dalam ekosistem untuk berbagai peran yang mereka jalankan.

Seiring dengan kehidupan dinamis dan beragam peran yang dijalankan oleh kaum perempuan, UOB Lady’s Card menawarkan keunggulan dan keistimewaan yang disesuaikan dengan gaya hidup kaum perempuan seperti akses eksklusif ke berbagai acara, talk show, atau pelatihan yang dapat meningkatkan keterampilan. Berdasarkan data pembelanjaan UOB Lady’s Card dari tahun 2020 hingga 2023, UOB Indonesia mencatat kenaikan sebesar 100 persen dalam transaksi untuk kuliner, sementara transaksi belanja telah kembali ke tingkat sebelum masa pandemi.

Cristina Teh Tan, Consumer Banking Director, UOB Indonesia mengatakan, “Kami menyadari kaum perempuan Indonesia berperan penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan membentuk masyarakat. Sepanjang tahun 2019 hingga 2023, basis pemegang UOB Lady’s Card  naik sebesar 95 persen. Hal ini membuktikan relevansi jangka panjang dari penawaran yang kami berikan terhadap beragam kebutuhan gaya hidup kaum perempuan. Pada saat kami merayakan 35 tahun sejak diperkenalkannya UOB Lady’s Card di Singapura, kami menegaskan kembali komitmen untuk memperjuangkan kemajuan dan kesuksesan kaum perempuan di mana pun mereka berada,  seiring dengan upaya menjadi ‘Unstoppable Together’.

Diluncurkan pada tahun 2010, UOB Lady’s Card berfokus dalam memberikan manfaat kesehatan dan kecantikan kepada nasabah perempuan. Hal ini memberikan pemegang kartu pilihan untuk mendapatkan tiga kali poin reward dalam kategori yang selaras dengan prioritas gaya hidup yang mereka jalani, seperti Fashion, Department Store, Groceries dan E-Commerce. Untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi spesifik nasabah, UOB Lady’s Card memberikan promosi Lady’s Day setiap hari Rabu berupa potongan harga hingga 50 persen untuk kategori Kecantikan tertentu.“

Merayakan kaum perempuan yang memiliki ragam peran dengan hadirnya wajah kartu baru

Tampilan kartu baru dari UOB Lady’s Card dirancang oleh pemenang UOB Painting of the Year (Singapura) 2017 yaitu Sunny Chyun. Desain tersebut memiliki unsur kekinian yang menampilkan bunga mawar pixelated dengan perpaduan bentuk garis dan warna, melambangkan kompleksitas dan keberagaman, seiring peran yang ada dalam benak seorang perempuan.

Untuk memberikan manfaat serupa kepada nasabah perempuan di seluruh kawasan, kampanye terbaru “Unstoppable Together” dan desain kartu baru diluncurkan secara bersamaan di seluruh negara ASEAN – Singapura, Malaysia, Thailand, dan Indonesia – pada bulan Mei 2024. UOB Indonesia juga akan mengadakan serangkaian acara dan promosi eksklusif termasuk bermitra dengan Mastercard untuk memberikan hadiah bersantap gratis khususnya bagi nasabah baru UOB Lady’s Card di C’Steak, Grand Hyatt dan Henshin, Westin Jakarta, Indonesia, hingga bulan Juni 2024, dengan minimum transaksi Rp10 juta dalam waktu 60 hari setelah persetujuan kartu.[2]

 

Berita Terkait

Wacom Introduces the MovinkPad Pro 14, the Next Step in Its Portable Creative Pad Lineup
KAI Logistik Perkuat Jaringan Distribusi di Wilayah Tengah dengan Rute Darat Baru Semarang – Wonosobo – Kroya
Program Game Application and Technology BINUS UNIVERSITY Bawakan Semangat Nasionalisme ke Dunia Roblox
Accelerate Your Career in Oil & Gas – Join PetroSync’s API Training
5 Tahun Tanpa Lag? OPPO A6 Pro Jawabannya! Pre-Order Sekarang dan Rebut Promo Eksklusif Senilai Rp3,6 Juta Sebelum Habis!
Ketidakpastian Data Nonfarm Payrolls Jadi Pemicu Volatilitas Emas
Inovasi Perawatan Jantung Hadir Lebih Dekat dan Berikan Harapan Baru bagi Pasien Indonesia
John Mella: From Actor to Visionary Storyteller in His Directorial Debut

Berita Terkait

Minggu, 5 Oktober 2025 - 21:05

Wacom Introduces the MovinkPad Pro 14, the Next Step in Its Portable Creative Pad Lineup

Minggu, 5 Oktober 2025 - 19:02

KAI Logistik Perkuat Jaringan Distribusi di Wilayah Tengah dengan Rute Darat Baru Semarang – Wonosobo – Kroya

Jumat, 3 Oktober 2025 - 14:06

Program Game Application and Technology BINUS UNIVERSITY Bawakan Semangat Nasionalisme ke Dunia Roblox

Jumat, 3 Oktober 2025 - 11:31

5 Tahun Tanpa Lag? OPPO A6 Pro Jawabannya! Pre-Order Sekarang dan Rebut Promo Eksklusif Senilai Rp3,6 Juta Sebelum Habis!

Jumat, 3 Oktober 2025 - 07:03

Ketidakpastian Data Nonfarm Payrolls Jadi Pemicu Volatilitas Emas

Berita Terbaru