Example 728x250
MusikSelebrity

Galyas dan Qgun ‘Couple TikTokers & Youtubers’, Pertama di Indonesia Rilis Single Anjing Guguk Kafilah Berlalu

110
×

Galyas dan Qgun ‘Couple TikTokers & Youtubers’, Pertama di Indonesia Rilis Single Anjing Guguk Kafilah Berlalu

Sebarkan artikel ini
Galyas dan Qgun 'Couple TikTokers & Youtubers', Pertama di Indonesia Rilis Single Anjing Guguk Kafilah Berlalu (Ist)
Galyas dan Qgun 'Couple TikTokers & Youtubers', Pertama di Indonesia Rilis Single Anjing Guguk Kafilah Berlalu (Ist)

SelebrityNews.id – Hidup jangan terikat dengan pandangan atau sikap orang lain kepada kita. Semangat itulah yang coba diterjemahkan pasangan suami istri Tiktokers Galyas (Gellisa Alya Salsabila) dan Qgun (Kiki Gunawan) lewat lagu duet mereka berjudul “Anjing Guguk Kafilah Berlalu”.

Tidak usah bingung, “Anjing Guguk Kafilah Berlalu” yang menjadi judul lagu memang senada dengan peribahasa “anjing menggonggong kafilah berlalu”. Judul unik itu diharapkan Galyas dan Qgun dapat menarik perhatian penikmat musik, terutama para penggemar mereka.

“Genre lagunya sendiri kita sebut K-Pop EDM. K-Pop di sini bukan berarti K-Pop Korea tapi maksudnya Koplo Pop,” jelas Qgun yang bersama-sama Galyas menciptakan lagu tersebut.

Baca Juga SENJIEN Band Lakukan Riset Sebelum Peluncuran First single

“Liriknya merupakan peribahasa Indonesia, dimana lagu ini untuk memotivasi diri sendiri atau untuk banyak orang agar tetap fokus mengejar cita cita, walaupun banyak yang mencibir dan tidak suka sama kita. Kalau kita yakin benar sama jalan kita dan tujuan kita, ya kita harus terus berjalan dan fokus. Nggak usah dengerin orang lain.”

Sama-sama tumbuh sebagai pasangan Tiktokers dengan followers jutaan, Galyas dan Qgun memang ingin menawarkan konsep musik yang ringan tapi mudah nempel di kuping pendengar. Persis seperti konten-konten kolaboarasi yang mereka lahirkan di TikTok.

Single “Anjing Guguk Kafilah Berlalu” dibuka oleh Galyas yang memperkenalkan dirinya sebagai orang Sunda lewat kalimat “nepangkeun nami abdi Galyas Geulis.” Penggunaan bahasa Sunda di beberapa penggalan lirik lagu ini menjadi hal yang unik.

Mengenai seputar single bertajuk “Anjing Guguk Kafilah Berlalu” yang merupakan karya musik terbaru dari Couple (pasangan suami istri) TikTokers dan YouTubers Indonesia ini, Qgun dan Galyas sampaikan ke awak media saat ditemui di Famous Maker Podcast di bilangan Rawamangun Jakarta Timur.

Baca Juga OMAH ANGLO Kini Hadir di Kelapa Gading Jakarta, Setelah Sukses di Bekasi

“Ada part untuk rapper juga. Kemudian di interlude terdapat tawaan yang masuk ke bagian lagu ini. Bagi kita, ini yang paling unik. Sepertinya di Indonesia belum ada yang menggunakan konsep serupa,” tambah Galyas.

Sementara, untuk video musiknya, sekali lagi, Galyas dan Qgun tetap mencoba menghadirkan penggalan dari perjalanan kehidupan mereka. Video musik single “Anjing Guguk Kafilah Berlalu” menggambarkan Galyas dan Qgun sebagai pasangan suami istri Tiktokers.

“Kami menunjukan sikap cuek dan tabah terhadap cibiran yang diterima dari netizen. Meskipun dihadapkan pada komentar negatif, sosok Galyas dan Qgun memilih tetap cuek dan tidak terpengaruh. Ibarat kata ‘Anjing Guguk Kafilah Berlalu’.” ungkap Qgun

Video musik single ini memotivasi penonton untuk mengambil sikap yang sama, yaitu fokus pada tujuan dan impian mereka tanpa memerdulikan cibiran dari orang lain. Setelah nonton video ini harapannya bisa membakar semangat para penonton agar tetap fokus mengejar cita cita,” papar Qgun.

Meski dikenal sebagai pasangan suami istri Tiktokers, Galyas dan Qgun tidak dapat lepas dari dunia musik. Bahkan, penyantuan keduanya sebagai suami istri pun tidak lepas dari dunia musik. Galyas adalah model video klip single “Ketika Cinta Jatuh Cinta” milik Qqun yang dibuat pada bulan Desember 2019.

“Kita pertama kali bertemu saat syuting vide klip single ‘Ketika Cinta Jatuh Cinta’ itu. Galyas jadi model video klip aku. Karena syuting seharian dari subuh ketemu subuh, akhirnya tumbuh benih benih cinta di antara kita. Percaya atau tidak, aku langsung mengajak dia nikah di lokasi syuting saat itu,” cerita Qgun, sarjana Seni Musik Universitas Pasundan itu sambil tertawa.

Baca Juga Aice Group Raih Penghargaan di ajang The Iconomics Indonesia Best 50 CSR Awards 2024

Setelah menikah, keduanya makin intens membuat beragam konten di TikTok. Tidak sendirian, Galyas dan Qgun mulai membangun imej Tiktokers mereka sebagai pasangan (couple) suami istri. Mereka membuat konten musik, komedi dan baper yang membuat iri netizen.

“Konten prank Qgun-Galyas sempat viral saat itu dan sempat masuk TV adalah ‘Prank Kesabaran Pacar Saat di Mobil. Videonya sampai tembus puluhan juta view di TikTok.” tambah Qgun.

Galyas dan Qgun kini sudah dikaruniai seorang putra bernama Arthala Shaqee Nalendra. Dalam konten-konten TikTok mereka, sang putra yang akrab dengan panggilan Art itu juga sering ikut tampil. Keduanya berharap Art tumbuh menjadi sosok yang punya jiwa seni tinggi dan membanggakan orang tua juga agama.

“Sesuai namanya Arthala adalah bentuk lain dari Athalla berarti pemberian Tuhan. Kami harapkan dia bisa menjadi lampu surga untuk kami berdua. Nama Art sebagai panggilannya, karena Qgun dan Galyas adalah musisi. Sementara nama Shaqee adalah nama dari Gellisa Alya Salsabila dan Kiki Gunawan,” tutup Galyas, ibu muda lulusan SMK negeri 2 Karawang, Jawa Barat.

Baca Juga Mitsubishi Xforce Gaet Penghargaan di Otomotif Awards 2024

Selain Qgun dan Galyas merupakan couple (pasangan suami istri) Tiktokers, kini mereka berdua juga pasangan Youtubers. Akun Youtube Official Galyas Qgun kini sudah 1,1 juta subscriber, dan video klip single “Anjing Guguk Kafilah Berlalu” telah mencapai 56 ribuan views yang diposting di akun YouTube Official Galyas Geulis. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *