Turut Rayakan Semangat Hingga Keanggunan Para Pelari Perempuan, Mazda Indonesia Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024

Jumat, 31 Mei 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Pramita Sari (Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia - Mazda Indonesia) memberikan hadiah kepada ketiga pemenang nasional dari Women Half Marathon (WHM) 2024 Jakarta seri Half Marathon, kategori Master 51-55 tahun

Pramita Sari (Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia - Mazda Indonesia) memberikan hadiah kepada ketiga pemenang nasional dari Women Half Marathon (WHM) 2024 Jakarta seri Half Marathon, kategori Master 51-55 tahun

SelebrityNews,id – Mazda Indonesia turut memeriahkan Women Half Marathon (WHM) 2024 Jakarta, yang digelar 28 April 2024 lalu di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Ini adalah kali pertama WHM diselenggarakan di Jakarta, Indonesia.

Melalui kehadiran sejumlah line-up Mazda, seperti CX-60, MX-5, CX-5, dan CX-3, Mazda sukses memanjakan mata ribuan peserta dan pengunjung TMII.

Selain memamerkan produk unggulan-nya di booth Mazda di WHM, line-up kendaraan ini juga digunakan sebagai mobil operasional para pelari elit (elite runners) dan mobil penuntun marathon (marathon car lead).

Baca Juga Mazda Indonesia Resmi Buka Dealer di Jemursari Kota Surabaya

Sebagai brand otomotif yang konsisten mendorong inovasi dan inklusivitas, Mazda Indonesia melihat partisipasi-nya sebagai Official Vehicle Partner dalam WHM 2024 Jakarta sebagai kesempatan untuk berperan serta dalam memajukan pemberdayaan perempuan, melalui olahraga.

WHM 2024 Jakarta menjadi momentum untuk merangkul dan merayakan para perempuan pelari yang berasal dari berbagai negara dan latar belakang.

Mazda CX-60
Mazda CX-60 yang dijadikan sebagai Marathon Car Lead di WHM 2024 (Mazda Indonesia)

Dengan tekad kuat untuk mendorong batas dan kemampuan, Mazda Indonesia ingin menginspirasi dan memberdayakan para pelari perempuan untuk mencapai hasil terbaik lewat kebersamaan.

“Peran perempuan tidak bisa dilepaskan dari keberhasilan dan keunikan Mazda. Sebagai bagian dari para pengendara Mazda, para perempuan membawa semangat, kekuatan, dan keanggunan dalam setiap perjalanan mereka. Melalui WHM 2024 Jakarta, Mazda Indonesia ingin merayakan keberhasilan dan kontribusi unik para perempuan, baik sebagai pelari maupun pengemudi Mazda,” Pungkas Pramita Sari, Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda Indonesia).

Menyambut baik partisipasi Mazda Indonesia, Deniawan R., selaku Project Director PT. Media Dunia Olahraga dan Penyelenggara Woman Half Marathon (WHM) Jakarta 2024, mengungkapkan bahwa, “Kami sangat menghargai partisipasi Mazda Indonesia dalam mendukung gaya hidup sehat, khususnya dalam upaya pemberdayaan perempuan melalui olahraga.

Baca Juga Tips Memilih Ruko Biar Usaha Anda Cuan Terus Mengalir

“Mazda dikenal sebagai brand otomotif yang sangat memperhatikan performa, terutama dalam hal daya tahan (endurance) pada setiap kendaraannya. Oleh karena itu, kami melihat bahwa kompetisi lari seperti WHM sangat cocok dengan filosofi dan nilai-nilai yang diusung oleh Mazda.” lanjut Deniawan.

Sebagai ajang lari bergengsi yang terdaftar dalam organisasi lari internasional World Athletics (WA), WHM 2024 Jakarta telah memenuhi standar internasional dalam penyelenggaraannya.

WHM 2024 Jakarta bertujuan untuk menciptakan sebuah komunitas olahraga yang menghubungkan sesama pelari perempuan untuk saling mendukung dan menginspirasi. ***

Penulis: Ahmad Ikram KR
[email protected]
No HP/WA: 081288681899

Berita Terkait

Nestlé Philippines, SF Group of Companies’s Sunfood Marketing Inc. Forge Partnership to Boost Sustainable Coffee Farming
Sing It Loud for Teachers! Special Teachers’ Day Promo at Manekineko!
XRP News Today! SEC Approves ProShares’ XRP Futures ETFs: What It Means for the Crypto Market
Fuel Your Karaoke Sessions with Our New Onigiri!
CRIF Launches New Tariff Impact Assessment Score to Help Businesses Navigate Rising U.S. Trade Pressures
Jambore GRUF 2025: Ratusan Orang Muda NTT Unjuk Aksi Iklim, Tegaskan Gerakan Berkelanjutan
Filipino-Owned Company Launches Two Nationwide Directories to Connect Service Providers with Customers
OPPO Luncurkan Tiga Perangkat Inovatif! Gaya Hidup Sehat dan Produktif Kini Lebih Mudah dengan OPPO Watch X2, Pad Neo, dan Pad 3 Matte Display Edition

Berita Terkait

Jumat, 9 Mei 2025 - 10:07

Nestlé Philippines, SF Group of Companies’s Sunfood Marketing Inc. Forge Partnership to Boost Sustainable Coffee Farming

Rabu, 7 Mei 2025 - 14:43

Sing It Loud for Teachers! Special Teachers’ Day Promo at Manekineko!

Minggu, 4 Mei 2025 - 20:59

XRP News Today! SEC Approves ProShares’ XRP Futures ETFs: What It Means for the Crypto Market

Sabtu, 3 Mei 2025 - 15:48

Fuel Your Karaoke Sessions with Our New Onigiri!

Jumat, 2 Mei 2025 - 13:19

Jambore GRUF 2025: Ratusan Orang Muda NTT Unjuk Aksi Iklim, Tegaskan Gerakan Berkelanjutan

Berita Terbaru

Event

Fuel Your Karaoke Sessions with Our New Onigiri!

Sabtu, 3 Mei 2025 - 15:48