Example 728x250
TerkiniTokoh

Calon Gubernur Sumatera Utara Nikson Nababan, M.Si. hadir dalam Rakorda Pemuda Batak Bersatu Se- DKI Jakarta di Restoran Gado – Gado Boplo Cempaka Putih (16/6/2024).

35
×

Calon Gubernur Sumatera Utara Nikson Nababan, M.Si. hadir dalam Rakorda Pemuda Batak Bersatu Se- DKI Jakarta di Restoran Gado – Gado Boplo Cempaka Putih (16/6/2024).

Sebarkan artikel ini

Jakarta, selebritynews.id– Rakorda Pemuda Batak Bersatu di selenggarakan di Restoran Gado-Gado Boplo Cempaka Putih (16/6/2024) dengan tema Penguatan Sumber Daya Manusia untuk Kemajuan Organisasi dihadiri oleh calon Gubernur Sumatera Utara Nikson Nababan M.Si.

Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Batak Bersatu Lambok Sihombing, S.Pd. menyerukan “Nikson Nababan, M.Si. sebagai calon Gubernur Sumatera Utara dalam pilkada 2024 agar anggota PBB mendukung penuh jangan mendua”.

Nikson Nababan, M.Si sebelumnya merupakan bupati Tapanuli Utara 2 periode dari 2014-2024. Fokus utama Nikson Nababan dalam membangun Sumatera Utara adalah memajukan Kesejahteraan masyrakat dengan meningkatkan perekonomian yang ditunjang oleh infrastruktur yang memadai. Menurutnya, “Kunci kemajuan Perekonomian adalah dari Infrastrukturnya”.

Pengalaman selama 10 tahun sebagai bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan, M.Si. yakin Sumatera Utara akan menjadi propinsi yang maju. Lebih lanjut ia mengaku telah membangun jaringan listrik dan telekomunikasi ke desa-desa terpencil selama masa kepemimpinannya. “Ini telah memberikan dampak yang signifikan bagi kehidupan masyarakat disana”, ujarnya.
Setelah infrastruktur teknologi tersebut selesai terbangun, barulah kita berbicara tentang kota pintar. “Jika seluruh desa di Sumut sudah menjadi desa pintar, maka kesenjangan antara desa dan kota akan berkurang,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *