Example 728x250
Terkini

Zamili A.Ptnh., SH.MH Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha Atau Hari Raya Qurban 1445 H – 2024 M

34
×

Zamili A.Ptnh., SH.MH Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha Atau Hari Raya Qurban 1445 H – 2024 M

Sebarkan artikel ini

Palembang, Selebritynews.id – Zamili A.Ptnh., SH.MH Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha Atau Hari Raya Qurban 1445 H – 2024 M. Minggu (16/06/2024) 

Idul Adha yang dikenal sebagai Hari Raya Qurban, merupakan hari kemenangan dimana umat Islam dari seluruh belahan Dunia yang tengah menunaikan Ibadah Haji sebagai Rukun Islam, berkumpul (wukuf) di Padang Arafah pada tanggal 09 Zulhijah. 

Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Qurban pun menjadi momen penuh makna bagi umat Islam di seluruh dunia yaitu tentang kuatnya keimanan, derajat ketaqwaan bahkan cerminan sebuah keikhkasan yang thulus dan sempurnah, dan pada masanya ini dicontohkan dalam sejarah ketaqwaan keluarga Nabi Ibrahim As.

Di momen istimewa ini mari kita saling memaafkan. 

Saya Zamili, A.Ptnh.SH.MH Kepala Kantor Pertanahan Kota Palembang dan segenap jajaran mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H – 2024 M

Taqobbalallahu minna wa minkum. Semoga dimomen hari besar ini, Hari Raya Idul Adha kita dapat mentauladani, memetik sekelumit saripati tentang keimanan, tentang ketaqwaan dan tentang kebulatan hati dalam sebuah keikhkasan yang dibangun oleh keluarga Nabi Ibrahim As, disiarkan oleh Nabi Muhammad Nabi ahir zaman dan diikuti oleh umatnya yang taqwa sampai hari ini dan seterusnya

Ibadah Haji adalah ibadah panggilan Ilahi sebagai penyempurnah rukun islam dan penyembelihan hewan qurban merupakan cerminanan bukti ketaatan, ketaqwaan keikhlasan Umat kepada Allah SWT/Tuhan pencipta Alam Semesta. 

– Orang yang mulia disisi Allah Swt adalah diukur dari tingkat Ketaqwaannya …

– Orang yang Ikhkas & Syukur Nikmat adalah diukur dari hidupnya hubungan silaturrahmi, dengan saling memberi maaf & memaafkan kesalahan orang lain. 

Mari dimomen baik & barokah ini kita ambil bagian dengan bersihkan diri dan sucikan hati. (Suriah) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *