Beyond Glory UEFA EURO 2024™ Resmi Dimulai, Hisense Bersinar Di Lokasi Perhelatan Olahraga Bergengsi Tahun Ini

Kamis, 27 Juni 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

UEFA EURO 2024™ telah dimulai pada 14 Juni dengan pertandingan pembuka di Allianz Arena, Munich antara Jerman dan Skotlandia. Sebagai Official Partner, Hisense hadir menyaksikan momen seru bersama para penggemar sepak bola dunia. Ini adalah penampilan ketiga berturut-turut Hisense di Kejuaraan Sepak Bola Eropa UEFA.

Hisense International meningkatkan status sebagai Official Partner UEFA EURO 2024™ dengan tema “Beyond Glory”. Strategi pemasaran ini menekankan “Hisense TV 100 inci peringkat No.1 secara global dan TV secara keseluruhan peringkat No.2 global”. Tujuannya adalah untuk memperkuat merek Hisense dan meningkatkan penjualan di pasar luar negeri.

Untuk meningkatkan keterlibatan penggemar, Hisense menyiapkan area tampilan komersial, Fan Squares, dan zona pengalaman interaktif produk di kota-kota tuan rumah. Area ini menciptakan pengalaman menonton yang ideal dan menampilkan produk utama Hisense. Mulai 15 Juni, stan besar di Stadion Olimpiade Berlin juga menekankan pesan utama dengan pengalaman produk interaktif.

Fan Squares di Berlin dan Munich Olympic Park menampilkan produk inti dan informasi promosi. Hisense juga memulai aktivasi “Mural Treasure Hunt” dengan 10 mural di Berlin dan Munich. Selain itu, Roadshow Bus Hisense di Munich menampilkan produk utama dan permainan interaktif, serta kunjungan dari Brand Ambassador Iker Casillas.

Kegiatan CSR Hisense di Berlin bekerja sama dengan Safe-hub Foundation UEFA untuk menyediakan aktivitas menonton offline bagi anak-anak. Hisense juga mengadakan acara tantangan sepak bola jalanan “Beyond Glory Adventure” di Berlin pada 28-29 Juni. Aktivitas ini meningkatkan interaksi antara merek dan pengguna, serta memperluas visibilitas merek secara global.

Selain aktivitas offline, pemasaran digital juga mendukung turnamen ini. Promosi “Hisense TV 100 inci peringkat No.1 secara global dan TV secara keseluruhan peringkat No.2 global” menjadi fokus utama. Hisense berhasil menarik perhatian media internasional dengan strategi pemasaran olahraga mereka.

Hisense juga merupakan Official Screen Provider untuk VAR di UEFA EURO 2024™. Teknologi tampilan Hisense mendukung markas wasit VAR di Leipzig untuk penilaian yang lebih akurat. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah UEFA EURO, menandakan teknologi Hisense diakui mumpuni.

Komitmen inovasi berkelanjutan membuat pengiriman TV Hisense menduduki peringkat kedua dunia dari tahun 2022 hingga Q1 2024. TV 100 inci Hisense menduduki peringkat No.1 global pada Q1 2024, menguasai 56% pasar global. Dengan dimulainya UEFA EURO 2024™, Hisense terus memasarkan pesan sponsorship dan mendukung ekspansi global mereka.

Press Release ini juga tayang di VRITIMES

Berita Terkait

Sentra Layanan Prioritas BRI Branch Office Cut Mutiah Region 6/Jakarta 1 Hadir dengan Wajah Baru: Modern, Elegan, dan Nyaman untuk Nasabah
DoxaDigital Masuk Daftar Top Digital Marketing Agency di Jakarta versi Clutch dan Sortlist
JackOne Band BRI Region 6/Jakarta 1 Raih Juara 3 dalam Band Competition Jakarta Economic Forum 2025
KAI Logistik Raih Penghargaan “Excellence in Integrated Rail-Based Logistics Solutions” di Bisnis Indonesia Logistics Awards (BILA) 2025
BRI Region 6/Jakarta 1 Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2025
BRI Branch Office Gunung Sahari Jakarta Jalin Kerja Sama Strategis dengan PT HIT International
BRI Region 6/Jakarta 1 Dukung Program Pemerintah Melalui Partisipasi dalam ASN Expo 2025
Governments of Malaysia and Côte d’Ivoire join Brazil in advancing regenerative agriculture and agroforestry

Berita Terkait

Minggu, 16 November 2025 - 20:18

Sentra Layanan Prioritas BRI Branch Office Cut Mutiah Region 6/Jakarta 1 Hadir dengan Wajah Baru: Modern, Elegan, dan Nyaman untuk Nasabah

Minggu, 16 November 2025 - 15:33

DoxaDigital Masuk Daftar Top Digital Marketing Agency di Jakarta versi Clutch dan Sortlist

Kamis, 13 November 2025 - 20:15

JackOne Band BRI Region 6/Jakarta 1 Raih Juara 3 dalam Band Competition Jakarta Economic Forum 2025

Kamis, 13 November 2025 - 19:52

KAI Logistik Raih Penghargaan “Excellence in Integrated Rail-Based Logistics Solutions” di Bisnis Indonesia Logistics Awards (BILA) 2025

Kamis, 13 November 2025 - 19:24

BRI Region 6/Jakarta 1 Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2025

Berita Terbaru