Kolaborasi Hijau Nutrimart dan Avoskin: Langkah Besar Menuju Kecantikan Berkelanjutan dan Lingkungan Sehat

Kamis, 4 Juli 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

JAKARTA, Selebritynews.id — Dalam semangat Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang diperingati awal Juni lalu, Nutrimart, toko online resmi dari Nutrifood, dan Avoskin, brand skincare yang mengusung konsep green and clean beauty, meluncurkan kolaborasi inovatif mereka. Kolaborasi ini menghadirkan program bundling eksklusif yang tidak hanya mendukung kecantikan holistik tetapi juga memiliki misi sosial yang kuat dengan mendonasikan sebagian hasil penjualan kepada program Plastic Smart Cities dari Yayasan WWF Indonesia.

May Pratisto, CRM & E-Commerce Manager Nutrifood, mengungkapkan, “Nutrimart merupakan bagian dari Nutrifood, perusahaan yang telah 45 tahun menginspirasi masyarakat untuk hidup sehat dan berkelanjutan. Kami terus berkomitmen mendukung pencapaian Sustainable Development Goals, khususnya di bidang lingkungan. Program EcoCart kami merupakan wujud upaya untuk mengajak konsumen peduli pada produk yang mereka konsumsi, baik dari segi manfaat maupun aspek lingkungannya.”

Program bundling ini mencakup produk pilihan dari Nutrifood dan Avoskin, seperti Tropicana Slim Collagen Drink, Avoskin Miraculous Retinol Ampoule, dan Avoskin Hybrid Elixir Lip Optimizer Serum. Dr. Nadia Wirantari, seorang Dermatovenereologist, menambahkan, “Konsep kecantikan berkelanjutan menitikberatkan pada kecantikan yang sehat luar dalam serta eco-friendly. Produk dalam program ini mendukung tercapainya tujuan tersebut.”

Selain itu, setiap pembelian paket produk bundling dalam program EcoCart selama periode 25 Juni hingga 30 September 2024, akan turut mendukung program Plastic Smart Cities dari Yayasan WWF Indonesia. Vemditha Kriswidjaya Sodig, CSR & Sustainability Specialist dari Avoskin, menekankan, “Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Nutrimart dalam program yang sejalan dengan komitmen kami terhadap kelestarian lingkungan. Melalui EcoCart dan kampanye seperti #LoveAvoskinLoveEarth, kami berharap dapat mengajak konsumen lebih peduli terhadap lingkungan sambil menjaga kecantikan diri.”

Tri Agung Rooswiadji, Footprint Lead WWF Indonesia, menyatakan apresiasinya terhadap kolaborasi ini. “Inisiatif kolektif dan multisektor ini sangat penting dalam mendukung program Plastic Smart Cities untuk mencapai kondisi Tanpa Plastik di Alam pada tahun 2030.”

Program EcoCart ini juga berkontribusi terhadap pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs), terutama pada pilar lingkungan yang mencakup target 12 (konsumsi dan produksi yang bertanggung jawab), target 13 (aksi iklim), dan target 15 (kehidupan di darat).(Shansan)

Berita Terkait

ASUENE Named to “Forbes Asia 100 to Watch 2025” in the Energy & Green Tech Category
KAI Logistik Hadirkan Ruang Interaksi Bersama Komunitas, Perkuat Peran Layanan Hewan Peliharaan
Tokocrypto x Binance Beach House Gaet Lebih dari 2.500 Peserta di Coinfest Asia 2025
Inspirasi Wedding Nuansa Flora di Swarga Suites Bali Berawa
Harga Emas Tetap Stabil Jelang Rilis Data Inflasi PCE AS Minggu Ini
Trump Guncang Pasar! Pecat Gubernur The Fed, Harga Emas Langsung Naik
Lead with Expertise – Join PetroSync to Unlock the Power of API Standards
Camilan Sehat Selebriti Korea? Kilat Populer Berkat Stylst Han Hye‑yeon dan Cherry Tomato Stevia

Berita Terkait

Senin, 1 September 2025 - 06:09

ASUENE Named to “Forbes Asia 100 to Watch 2025” in the Energy & Green Tech Category

Minggu, 31 Agustus 2025 - 22:21

KAI Logistik Hadirkan Ruang Interaksi Bersama Komunitas, Perkuat Peran Layanan Hewan Peliharaan

Minggu, 31 Agustus 2025 - 20:31

Tokocrypto x Binance Beach House Gaet Lebih dari 2.500 Peserta di Coinfest Asia 2025

Minggu, 31 Agustus 2025 - 20:06

Inspirasi Wedding Nuansa Flora di Swarga Suites Bali Berawa

Sabtu, 30 Agustus 2025 - 17:33

Harga Emas Tetap Stabil Jelang Rilis Data Inflasi PCE AS Minggu Ini

Berita Terbaru