Calon Kuat Bupati-Wakil Bupati Klungkung Maju di Usung PDIP-Perindo

Minggu, 25 Agustus 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Calon kuat Bupati-Wakil Bupati Klungkung Maju di Usung PDIP-Perindo.

 

Selebritynews id-KLUNGKUNG 25/8/2024

SATYA tentu sebuah nama yang tidak asing dipendengaran masyarakat Klungkung, jika diartikan Made Satriya SH., & Tjokorde Gede Surya Putra, pasangan calon Bupati – Wakil Bupati Kabupaten Klungkung periode 2024 – 2029 diusung oleh PDIP.

Sebagai sosok tokoh Klungkung yang  dikenal hamble, tegas , berkomitmen mewujudkan Klungkung lebih maju dan bermartabat,Made Satriya SH., cukup familiar ditanah Nusa Penida, yang dikenal surganya bagi para pelancong.

Sebagai tokoh yang sangat peduli terhadap daerah dan masyarakat, walaupun berasal dari keluarga kurang berada, namun berkat kegigihannya bersama adiknya Ketut Leo Waringin, untuk memperbaiki taraf hidup keluarga akhirnya kesuksesan di bidang property digenggamnya.

Halnya kesuksesannya tidak menjadikan sombong dan jumawa, malah sebaliknya sangat rendah hati dan banyak membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangannya.

Pasalnya banyak hal telah dilakukan olehnya tanpa pamrih semuanya demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat. Kedermawanan dan kepedulian inilah membuat keluarga Waringin sangat dihormati oleh masyarakatnya di Nusa Penida.

Diterangkan saya masuk ke politik karena merasa bahwa berapapun kekayaan yang kita miliki tidak akan mampu berbuat maksimal untuk masyarakat,pungkas Made Satriya.

Akhirnya ia terjun ke politik diawali dengan terpilihnya sebagai anggota DPRD Klungkung yang lalu dan terpilih kembali untuk periode 2024 – 2029.

Semestinya duduk sebagai legislatif mampu berbuat yang lebih untuk rakyat, namun kenyataannya tidak mampu berbuat banyak.

Karena bukan penentu arah kebijakan dan pada akhirnya ia putuskan maju pilkada Klungkung, calon kuat Bupati Klungkung berpasangan dengan Cokorde Surya sebagai wakil bupati periode 2024 – 2029.

Faktanya Made Satriya SH., adalah sosok yang sangat sopan, pintar, cerdas, visioner dan dermawan, gambaran seorang pemimpin calon Bupati Klungkung, Made Satriya SH., dimata saya ketika sempat berbincang bincang dan berdiskusi banyak hal tentang pembagunan Klungkung ke depan, terang Putu Agus Yudiawan .

Pasalnya ide dan gagasan yang nantinya dituangkan dalam keseluruhan program visi & misi untuk Klungkung yang terdiri dari 4 kecamatan yaitu kecamatan Klungkung, Dewan, Banjarangkan & Nusa Penida cukup banyak. Hal yang paling diprioritaskan oleh beliau adalah kebutuhan dasar masyarakat Klungkung seperti : air, listrik, jalan, sandang, pangan & papan. Tidak luput juga pembangunan perkotaan, pedesaan, pertanian, kelautan, infrastruktur, tata kelola Nusa Penida dan lainnya menjadi perhatiannya, pungkas Putu Agus Yudiawan SH., kordinator Warih Mula Keto.

Menurutnya bagaimana mau membangun Klungkung secara komprehensif jika kebutuhan dasar masyarakat belum terpenuhi secara maksimal.

Tokoh Bali dari Klungkung, Agus Yudiawan, kordinator Warih Mula Keto menambahkan intinya banyak hal kedepan akan dilakukan demi kemajuan, kesejahteraan, kenyamanan & keamanan Klungkung di masa mendatang.
Melihat dan mendengar apa yang menjadi ide dan gagasan beliau yang sefrekwensi dengan saya itulah yang menjadi dasar dukungan penuh kepada pasangan calon Satriya & Surya sebagai Bupati Klungkung, ucap I Putu Agus Yudiawan SH.

Saya juga sangat berharap kepada seluruh masyarakat Klungkung untuk memilih Satriya – Surya pada pilkada ini dengan mendatangi TPS penuh kesadaran dan memilih paket Satria-Surya pada tanggal 27 Nopember 2024.

Klungkung akan maju apabila dipimpin oleh sosok seperti Made Satriya, SH yang ide gagasannya benar benar out of the box bukan pemikiran seremonial belaka yang justru menghambat kemajuan. Mari keluar dari zona nyaman dan bergabung bersama dengan segala perbedaan demi Klungkung lebih baik di masa mendatang,tutup I Putu Agus Yudiawan SH., alias Litu.

(red)

Berita Terkait

Film “Tulang Belulang Tulang” Angkat Semangat Kekeluargaan dengan Budaya Batak, Tayang 26 September 2024
Berdalih Iming Iming Investasi, Oknum Pegawai Bank BRI Diduga Gelapkan Milyaran Uang Puluhan Nasabah
Toga Sinaga Samosir Dukung Pasangan Vandiko-Ariston
SYUKURAN PEMBERKATAN PATUNG YESUS KRISTUS PENYELAMAT SIBEABEA,BUPATI SAMOSIR : PENATAAN SIBEABEA MASIH TERUS BERLANJUT MELALUI SINERGITAS PEMKAB SAMOSIR DENGAN PEMERINTAH ATASAN
BNN Badung: Momentum Ulang Tahun Untuk Wujudkan Kabupaten Badung Bersinar
Rifani Siap Perform Menggebrak Panggung ID Fest 2024
STM FAOMA KHODA,masyarakat Nias memberikan dukungan kepada EDY&HASAN,untuk jadi Gubernur Sumatra Utara
Selain Ajarkan Sehat Rohani, Kanjeng Romo K.H. Abdul Madjid Ali Fikri, RA. Juga Ajarkan Sehat Jasmani. 

Berita Terkait

Jumat, 20 September 2024 - 13:45

Film “Tulang Belulang Tulang” Angkat Semangat Kekeluargaan dengan Budaya Batak, Tayang 26 September 2024

Jumat, 20 September 2024 - 10:54

Berdalih Iming Iming Investasi, Oknum Pegawai Bank BRI Diduga Gelapkan Milyaran Uang Puluhan Nasabah

Kamis, 19 September 2024 - 21:17

SYUKURAN PEMBERKATAN PATUNG YESUS KRISTUS PENYELAMAT SIBEABEA,BUPATI SAMOSIR : PENATAAN SIBEABEA MASIH TERUS BERLANJUT MELALUI SINERGITAS PEMKAB SAMOSIR DENGAN PEMERINTAH ATASAN

Kamis, 19 September 2024 - 20:12

BNN Badung: Momentum Ulang Tahun Untuk Wujudkan Kabupaten Badung Bersinar

Kamis, 19 September 2024 - 18:56

Rifani Siap Perform Menggebrak Panggung ID Fest 2024

Berita Terbaru