Rekam Jejak Made Satria SH., Calon Bupati Klungkung Maju Menuju Klungkung 1 diusung PDIP, Perindo dan Hanura

Senin, 26 Agustus 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Rekam Jejak Made Satria SH.,Calon Bupati Klungkung, Maju Menuju Klungkung Satu di Usung PDIP – Perindo dan Hanura .

 

Selebritynews id.Bali 26/8/2024

Menjelang perhelatan Pilkada Klungkung pada 27 Nopember 2024 yang akan datang, aroma-aroma persangingan tokoh Klungkung sudah mulai tercium, demikianhalnya tokoh muda yang siap bersaing dan mengabdi untuk kemajuan masyarakat Klungkung.

Mencermati dua figur yang tidak asing lagi dikalangan publik/ masyarakat Klungkung.
,* Satria – Tjok Surya ,* pasangan calon Bupati – Wakil Bupati Klungkung diusung oleh tiga partai ” PDIP, Perindo dan Hanura .

Disebutkan sosok Made Satria SH., cukup familiar ditanah Nusa Penida, yang dikenal surganya bagi para pelancong.
Sebagai tokoh yang sangat peduli terhadap daerah dan masyarakat, walaupun berasal dari keluarga kurang berada, namun berkat kegigihannya bersama adiknya Ketut Leo Waringin, prinsif memperbaiki taraf hidup keluarga dibidang property sukses digenggamannya.

Tak hanya itu kesuksesannya tidak menjadikan sombong dan jumawa, malah sebaliknya sangat rendah hati dan banyak membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangannya.

Pasalnya banyak hal telah dilakukan olehnya tanpa pamrih semuanya demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat. Kedermawanan dan kepedulian inilah membuat keluarga Waringin sangat dihormati oleh masyarakatnya di Nusa Penida.

Berikut rekam jejak Made Satria dan Ketut Leo Waringin.
1.Membangun puluhan Pura termasuk biaya upakara dan upacaranya.
2.Membantu ratusan generasi muda mendapatkan pekerjaan diberbagai profesi berhasil dan sukses,tanpa pamrih bahkan menolak diberi imbalan.

3.Membela tanah pelebon yang dikuasai Investor, yang merugikan masyarakat, berjuang dengan penuh resiko. Hasil tidak menghianati perjuangan perjuangan pada akhirnya tanah dikembalikan sehingga akses ke Pura, terbuka lebar dilakukannya dengan ikhlas.

4.Menata sempadan pantai sental kangin daerah kelahirannya yang awalnya sangat kumuh, kini menjadi bersih dan mewah mengarah ketujuan wisata, dengan biaya sendiri.

Prinsif, saya masuk ke politik karena merasa bahwa berapapun kekayaan yang kita miliki tidak akan mampu berbuat maksimal untuk masyarakat, terang Made Satria.

Pasalnya, awal saya terjun ke politik, terpilih sebagai anggota DPRD Klungkung prriode 2019-2024 yang lalu,dan terpilih kembali untuk periode ke dua 2024 – 2029, bersinergi dengan Tjokorde Gede Surya Putra saya mantapkan langkah menuju Klungkung ” 1 ” pungkas Made Satria.

Semestinya, duduk sebagai legislatif mampu berbuat yang lebih untuk rakyat, namun kenyataannya tidak mampu berbuat banyak.

Seperti yang kita ketahui Klungkung butuh perubahan yang nyata disektor infrastruktur jalan demikianhalnya Nusa Penida butuh tangan-tangan muda tangguh, berjiwa Patriot serta Nasionalis yang kuat, untuk bisa merubahnya menjadi maju dan masyarakat bisa lebih makmur.

Alih-alih bisa berbuat lebih untuk masyarakat, DPRD Kabupaten bukan penentu arah kebijakan, inilah yang mendorong Made Satria putuskan maju di-Pilkada Klungkung, berpasangan dengan Djokorda Surya periode 2024 – 2029.

Semestinya kita bisa melihat sisi positif sosok Made Satria, sosok yang sangat sopan, pintar, cerdas, visioner dan dermawan, gambaran seorang calon pemimpin Bupati Klungkung masa depan lebih bermartabat. Banyak hal yang bisa dikupas tentang Klungkung yang menyimpan pulau Exklusif, Nusa Penida, Lembongan dan Ceningan yang mengarah ke obyek wisata masa depan, terang Putu Agus Yudiawan kordinator Warih Mula Keto.

Pasalnya ide dan gagasan yang nantinya dituangkan dalam keseluruhan program visi & misi untuk Klungkung yang terdiri dari 4 kecamatan yaitu kecamatan Klungkung, Dewan, Banjarangkan & Nusa Penida, dengan sumberdaya alam yang melimpah cukup membawa arah Kabupaten mandiri dan maju.

Halnya kebutuhan dasar masyarakat Klungkung seperti : air, listrik, jalan, sandang, pangan & papan, tidak luput dari perhatianya termasuk pembangunan sektor perkotaan, pedesaan meliputi pertanian, kelautan.
Infrastruktur, tata kelola Nusa Penida menjadi prioritas utama pungkas Putu Agus Yudiawan SH., kordinator Warih Mula Keto.

Menurutnya bagaimana mau membangun Klungkung secara komprehensif jika kebutuhan dasar masyarakat belum terpenuhi secara maksimal.

Tokoh Bali dari Klungkung, Agus Yudiawan, kordinator Warih Mula Keto menambahkan intinya banyak hal kedepan akan dilakukan demi kemajuan, kesejahteraan, kenyamanan & keamanan Klungkung di masa mendatang.

Melihat dan mendengar apa yang menjadi ide dan gagasan beliau yang sefrekwensi dengan saya itulah yang menjadi dasar dukungan penuh kepada pasangan calon Satria & Surya sebagai calon Bupati Klungkung, ucap I Putu Agus Yudiawan SH.

Demikian halnya saya sangat berharap kepada seluruh masyarakat Klungkung untuk mempercayakan, memilih pemimpin yang amanah berjuang bersama rakyat Klungkung, lebih maju dan bermartabat ” Satria – Tjok Surya ” pada pilkada 27 Nopember 2024 mendatang, lanjutnya.

Pasalnya Klungkung akan maju bila dipimpin oleh sosok yang paham tata kelola daerah seperti Made Satria SH., yang ide dan gagasannya benar benar out of the box bukan pemikiran seremonial belaka, yang justru menghambat kemajuan.

Mari keluar dari zona nyaman dan bergabung bersama dengan segala perbedaan demi Klungkung lebih baik di masa mendatang,tutup I Putu Agus Yudiawan SH., kordinator Warih Mula Keto juga Poros Muda Kemanusian.
( red )

Berita Terkait

Film “Tulang Belulang Tulang” Angkat Semangat Kekeluargaan dengan Budaya Batak, Tayang 26 September 2024
Berdalih Iming Iming Investasi, Oknum Pegawai Bank BRI Diduga Gelapkan Milyaran Uang Puluhan Nasabah
Toga Sinaga Samosir Dukung Pasangan Vandiko-Ariston
SYUKURAN PEMBERKATAN PATUNG YESUS KRISTUS PENYELAMAT SIBEABEA,BUPATI SAMOSIR : PENATAAN SIBEABEA MASIH TERUS BERLANJUT MELALUI SINERGITAS PEMKAB SAMOSIR DENGAN PEMERINTAH ATASAN
BNN Badung: Momentum Ulang Tahun Untuk Wujudkan Kabupaten Badung Bersinar
Rifani Siap Perform Menggebrak Panggung ID Fest 2024
STM FAOMA KHODA,masyarakat Nias memberikan dukungan kepada EDY&HASAN,untuk jadi Gubernur Sumatra Utara
Selain Ajarkan Sehat Rohani, Kanjeng Romo K.H. Abdul Madjid Ali Fikri, RA. Juga Ajarkan Sehat Jasmani. 

Berita Terkait

Jumat, 20 September 2024 - 13:45

Film “Tulang Belulang Tulang” Angkat Semangat Kekeluargaan dengan Budaya Batak, Tayang 26 September 2024

Jumat, 20 September 2024 - 10:54

Berdalih Iming Iming Investasi, Oknum Pegawai Bank BRI Diduga Gelapkan Milyaran Uang Puluhan Nasabah

Kamis, 19 September 2024 - 21:17

SYUKURAN PEMBERKATAN PATUNG YESUS KRISTUS PENYELAMAT SIBEABEA,BUPATI SAMOSIR : PENATAAN SIBEABEA MASIH TERUS BERLANJUT MELALUI SINERGITAS PEMKAB SAMOSIR DENGAN PEMERINTAH ATASAN

Kamis, 19 September 2024 - 20:12

BNN Badung: Momentum Ulang Tahun Untuk Wujudkan Kabupaten Badung Bersinar

Kamis, 19 September 2024 - 18:56

Rifani Siap Perform Menggebrak Panggung ID Fest 2024

Berita Terbaru