Keresahan Pejuang Hidup Tergambar di Teaser Poster dan Teaser Trailer Film Home Sweet Loan

Selasa, 27 Agustus 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Selebritynews.id |Jakarta – Visinema Pictures secara resmi merilis Teaser Poster dan Teaser Trailer Film HSL (Home Sweet Loan), dimana sebelumnya telah berhasil menarik perhatian melalui “Bilik Curhat” yang telah mendengarkan ratusan curahan hati dari para pekerja di Jakarta.

Film ini dijadwalkan tayang pada 26 September 2024 di seluruh jaringan bioskop di Indonesia. Film yang diadaptasi dari novel laris berjudul “Home Sweet Loan” karya Almira Bastari ini, diharapkan dapat menjadi inspirasi serta teman berjuang bagi para penontonnya.

Teaser trailer yang dirilis memberikan gambaran tentang perjuangan Kaluna, seorang pekerja keras yang bercita-cita memiliki rumah pribadi. Mimpi itu menjadi tujuan utama dalam hidupnya, meskipun banyak tantangan yang harus dihadapinya. Kaluna rela menyisihkan sebagian besar penghasilannya untuk menabung demi mewujudkan impian tersebut. Ia bahkan melakukan survei ke berbagai lokasi untuk memastikan rumah impiannya bisa terwujud, ditemani oleh sahabat-sahabatnya, Danan, Miya dan Tanish.

Namun, seperti halnya kehidupan nyata, jalan menuju impian tidak selalu mulus. Dalam teaser trailer ini, terlihat bagaimana Kaluna harus menghadapi kesibukan sebagai pekerja kantoran.

Kaluna hanya ingin menemukan tempat yang nyaman untuk pulang dan beristirahat, setelah menjalani kesibukannya.

Ditemani ketiga sahabatnya, Danan, Tanish, dan Miya, Kaluna berusaha mengumpulkan uang dan mencari rumah impiannya. Apakah Kaluna mampu mewujudkan mimpinya ataukah ia harus menyerah pada tekanan realitas?

Sementara itu, teaser poster film “Home Sweet Loan” menampilkan Kaluna bersama sahabatnya yaitu Danan, Miya dan Tanish dengan raut wajah kelelahan, lantaran menemani Kaluna untuk mencari rumah yang cocok dengan budget yang dimilikinya.

Poster ini berhasil menangkap esensi dari kisah Kaluna, seorang pejuang hidup yang berusaha keras untuk mencapai impiannya untuk membeli rumah, meskipun banyak rintangan yang harus dihadapi. Wajah-wajah ini mengundang penonton untuk ikut merasakan emosi yang dialami para karakter dalam film.

“Home Sweet Loan” menampilkan jajaran aktor dan aktris ternama Indonesia. Yunita Siregar

memerankan karakter Kaluna, yang menjadi pusat cerita.

Derby Romero turut membintangi film Ini sebagai Danan, sahabat dan pendukung setia Kaluna. Selain itu, ada Risty Tagor yang berperan sebagai Tanish, Fita Anggriani sebagai Miya, Ayushita Nugraha sebagai Kamala, Ariyo Wahab sebagai Kanendra, dan Wafda Saifan sebagai Hansa.

Para aktor pendukung lainnya juga telah diumumkan melalui akun Instagram resmi film ini, @homesweetloanfilm.

Visinema Pictures, melalui akun media sosialnya, juga mengungkapkan bahwa mereka telah mengadakan closed screening “Home Sweet Loan” pada 18 Agustus lalu.

Closed screening ini dihadiri oleh para undangan, dan beberapa di antaranya adalah pejuang hidup yang sebelumnya telah mencurahkan cerita mereka di Bilik Curhat.

Banyak di antara mereka yang sangat terharu, merasakan pelukan hangat dari film ini. Film ini dianggap sebagai dukungan yang berarti bagi mereka yang harus menghadapi kerasnya kehidupan sebagai orang dewasa.

“Relate banget, kayak bercermin ke diri sendiri dan waktu Kaluna bilang, ‘coba ya dulu kalau aku egois sedikit aja, mungkin hidup aku akan berbeda.’ Dan itu yang lagi aku terapin. It’s ok to be selfish, selama nggak nyakitin orang-orang, it’s ok to be selfish. Aku sekarang mencoba ada diposisi memilih diri sendiri, baru aku memilih orang yang aku sayangi. Karena, ingat kalau kita naik pesawat pakai masker keselamatan, diri sendiri dulu baru pakaikan ke orang lain,” ungkap Yanwar, salah satu penonton closed screening “Home Sweet Loan”.

Sementara penonton lainnya, Santi, sepakat menyatakan bahwa film ini benar-benar menggambarkan hal-hal yang dirasakan para pejuang hidup. “Senang dan terharu karena ada film yang sangat relate mengangkat hal-hal yang kayaknya lagi dialami anak-anak seusia kita, millennials, terutama yang di Ibu Kota,” ungkapnya.

Seorang penonton lainnya juga ikut mengungkapkan bahwa film ini berhasil membuatnya sangat emosional, hingga menangis karena kisah di filmnya. “Film ini ceritanya rumit, ringan, tapi sampai benar-benar membuat nangis,” ungkapnya.

“Home Sweet Loan” disutradarai oleh Sabrina Rochelle Kalangie, seorang sutradara berbakat yang juga menyutradarai film Noktah Merah Perkawinan.

Film ini juga diproduseri oleh Cristian Imanuell, produser berpengalaman yang sebelumnya sukses dengan Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara dan film Mencuri Raden Saleh.

Kombinasi kedua tokoh ini diyakini akan menghadirkan sebuah karya yang menggugah hati dan relevan bagi masyarakat.

Film ini diharapkan bisa menjadi cerminan bagi banyak orang yang mengalami kondisi serupa.

Melalui “Home Sweet Loan,” Visinema Pictures ingin menyampaikan pesan bahwa meskipun hidup penuh tantangan, tetap ada harapan dan kekuatan untuk mewujudkan impian.

Film inijuga diharapkan bisa memberikan dukungan emosional bagi mereka yang merasa terjebak dalam situasi yang sama.

Jangan lewatkan “Home Sweet Loan,” yang akan tayang mulai 26 September 2024 di seluruh

jaringan bioskop di Indonesia. Saksikan perjuangan Kaluna dan temukan kekuatan dalam cerita yang penuh dengan realitas hidup ini.

Mari bersama-sama mendukung para pejuang hidup yang terus berusaha meraih impian mereka.

Ikuti update terbaru film “Home Sweet Loan” melalui Instagram @homesweetloanfilm***

Red: Dd/Yd

Berita Terkait

Luar Biasa…! Konser Lawang Pitu Dengan Gitaris Senior Eet Sjahranie, Sukses Obati Kerinduan Penggemarnya
Rizky Podos TikToker Yang Resah Dengan Masalah Sosial Dari Kacamata Comedy
Fajar Gomez Siap Taruh Nyawa Demi Film Action Terbarunya. Adegan Fight Sungguhan Ga Pakai Stunt
Dukung Program Transisi Energi Terbarukan UBP Banten 3 Lontar Terima Kunjungan Dongfang Electric Corporation dan PLN Suku Cadang
Owner Sampang Water Park Mengucapkan Selamat  Maulid Nabi Muhammad SAW, Wujud Cinta Kepada Rasullah
Meriah Dan Spektakuler Masa Banjiri Acara Deklarasi “BERTAJI” Di Gedung Olah Raga (GOR) Baturaja Ogan Komering Ulu Sumatra Selatan
Malam Penutupan Pordes Tanjung Raja Selatan Berlangsung Meriah
Sushi Tei Group Kampanyekan Peduli Sosial di NTT

Berita Terkait

Senin, 16 September 2024 - 15:50

Luar Biasa…! Konser Lawang Pitu Dengan Gitaris Senior Eet Sjahranie, Sukses Obati Kerinduan Penggemarnya

Senin, 16 September 2024 - 12:17

Rizky Podos TikToker Yang Resah Dengan Masalah Sosial Dari Kacamata Comedy

Senin, 16 September 2024 - 11:39

Fajar Gomez Siap Taruh Nyawa Demi Film Action Terbarunya. Adegan Fight Sungguhan Ga Pakai Stunt

Senin, 16 September 2024 - 10:53

Dukung Program Transisi Energi Terbarukan UBP Banten 3 Lontar Terima Kunjungan Dongfang Electric Corporation dan PLN Suku Cadang

Senin, 16 September 2024 - 05:45

Owner Sampang Water Park Mengucapkan Selamat  Maulid Nabi Muhammad SAW, Wujud Cinta Kepada Rasullah

Berita Terbaru