Update Terbaru Layanan Operasional Hisense Call Center

Kamis, 5 September 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Ilustrasi Layanan Operasional Hisense Call Center, Hisense Indonesia (Sumber: VRITIMES.com)

Ilustrasi Layanan Operasional Hisense Call Center, Hisense Indonesia (Sumber: VRITIMES.com)

Bagi konsumen dan masyarakat Indonesia kini bisa terus terhubung dengan layanan Call Center Hisense, dengan update waktu operasional sebagai berikut:

Senin – Jumat               : 09.00 – 18.00

Sabtu – Minggu             : 09.00 – 14.00

* Mengacu pada Waktu Indonesia Bagian Barat

* Tutup pada hari libur nasional

Peningkatan layanan operasional ini menjadi komitmen Hisense untuk terus menerus memberikan service yang terbaik dan optimal. Konsumen bisa menghubungi layanan call center di 021-311-77111 atau Whatsapp di 081387000898 (chat only) untuk layanan, pelaporan keluhan pelanggan, jadwal kunjungan ke rumah, hingga konsultasi produk Hisense.

Tentang Hisense Indonesia 

Hisense adalah merek peralatan rumah tangga dan elektronik konsumen terkemuka global dan merupakan Official Partner of UEFA EURO 2024™️. Menurut Omdia, Hisense berada di peringkat No. 2 secara global untuk pengiriman TV dan No. 1 untuk 100″ TV pada tahun 2023 dan Q1 2024. Perusahaan ini telah berkembang pesat untuk beroperasi di lebih dari 160 negara dan berspesialisasi dalam produk multi-media, peralatan rumah tangga, dan informasi TI yang cerdas.

Tetap terinformasi tentang berita Hisense di https://hisense.id/.

Press release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Berita Terkait

Karaoke Manekineko Introduces “Shake Shake Fries” to Complement Leisure Dining Trends
Fortress Investment Group Takes Over Therium’s Litigation Portfolio in Major Industry Shake-Up
With JERA’s New LNG Agreements, All Eyes Turn to Tokyo as Japan Energy Summit & Exhibition 2025 Opens this Wednesday
Awas! Salah Pilih Skincare Meningkatkan Risiko Kesehatan Kulit
Asyiknya Wisata Fermentasi Ke Purwokerto
Protecting User Data at Every Step: Happycash’s Commitment to NPC Compliance and Responsible Data Practices
Menyiapkan Papua Hadapi Era AI, Telkom Indonesia Hadirkan Indigo AI Connect dengan Pendekatan Inovatif
Kerja sama dengan AnyMind Group, produk tisu PT Alam Hijau Selaras kini hadir di e-commerce

Berita Terkait

Minggu, 22 Juni 2025 - 23:48

Karaoke Manekineko Introduces “Shake Shake Fries” to Complement Leisure Dining Trends

Minggu, 22 Juni 2025 - 23:22

Fortress Investment Group Takes Over Therium’s Litigation Portfolio in Major Industry Shake-Up

Minggu, 22 Juni 2025 - 16:44

With JERA’s New LNG Agreements, All Eyes Turn to Tokyo as Japan Energy Summit & Exhibition 2025 Opens this Wednesday

Jumat, 20 Juni 2025 - 13:04

Asyiknya Wisata Fermentasi Ke Purwokerto

Jumat, 20 Juni 2025 - 08:05

Protecting User Data at Every Step: Happycash’s Commitment to NPC Compliance and Responsible Data Practices

Berita Terbaru

Terkini

TIM INH TERUS BERGERAK BERBAGI DI HARI jum’at

Jumat, 20 Jun 2025 - 23:57