Update Terbaru Layanan Operasional Hisense Call Center

Kamis, 5 September 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Ilustrasi Layanan Operasional Hisense Call Center, Hisense Indonesia (Sumber: VRITIMES.com)

Ilustrasi Layanan Operasional Hisense Call Center, Hisense Indonesia (Sumber: VRITIMES.com)

Bagi konsumen dan masyarakat Indonesia kini bisa terus terhubung dengan layanan Call Center Hisense, dengan update waktu operasional sebagai berikut:

Senin – Jumat               : 09.00 – 18.00

Sabtu – Minggu             : 09.00 – 14.00

* Mengacu pada Waktu Indonesia Bagian Barat

* Tutup pada hari libur nasional

Peningkatan layanan operasional ini menjadi komitmen Hisense untuk terus menerus memberikan service yang terbaik dan optimal. Konsumen bisa menghubungi layanan call center di 021-311-77111 atau Whatsapp di 081387000898 (chat only) untuk layanan, pelaporan keluhan pelanggan, jadwal kunjungan ke rumah, hingga konsultasi produk Hisense.

Tentang Hisense Indonesia 

Hisense adalah merek peralatan rumah tangga dan elektronik konsumen terkemuka global dan merupakan Official Partner of UEFA EURO 2024™️. Menurut Omdia, Hisense berada di peringkat No. 2 secara global untuk pengiriman TV dan No. 1 untuk 100″ TV pada tahun 2023 dan Q1 2024. Perusahaan ini telah berkembang pesat untuk beroperasi di lebih dari 160 negara dan berspesialisasi dalam produk multi-media, peralatan rumah tangga, dan informasi TI yang cerdas.

Tetap terinformasi tentang berita Hisense di https://hisense.id/.

Press release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Berita Terkait

Bongkar Tuntas! Panduan Cepat Implementasi Accurate untuk Keuangan Bisnis Anti-Ribet
FIFA Club World Cup 2025TM Makin Seru dengan TV 100 Inci dari Hisense
PT Affan Technology Indonesia Hadir sebagai Stakeholder Industri dalam Review Kurikulum Prodi Kewirausahaan Universitas Jambi
Telkom Indonesia Inisiasi Business Clinic di Labuan Bajo untuk Perkuat UMKM Pariwisata Hadapi Era Digital
ILDEX Philippines 2025 Expands to Halls 1–4: Setting a New Benchmark for the Livestock Industry | 27–29 August 2025, SMX Convention Center Manila
ILDEX Philippines 2025 Expands to Halls 1–4: Setting a New Benchmark for the Livestock Industry | 27–29 August 2025, SMX Convention Center Manila
The Business of Cars: How Used Car Sales Are Evolving in the Philippines
Crypto Market Update: July Sparks BTC Momentum, Geopolitical Shifts Drive Investor Sentiment

Berita Terkait

Rabu, 2 Juli 2025 - 17:00

Bongkar Tuntas! Panduan Cepat Implementasi Accurate untuk Keuangan Bisnis Anti-Ribet

Rabu, 2 Juli 2025 - 16:37

FIFA Club World Cup 2025TM Makin Seru dengan TV 100 Inci dari Hisense

Rabu, 2 Juli 2025 - 13:51

PT Affan Technology Indonesia Hadir sebagai Stakeholder Industri dalam Review Kurikulum Prodi Kewirausahaan Universitas Jambi

Rabu, 2 Juli 2025 - 11:56

ILDEX Philippines 2025 Expands to Halls 1–4: Setting a New Benchmark for the Livestock Industry | 27–29 August 2025, SMX Convention Center Manila

Rabu, 2 Juli 2025 - 11:22

ILDEX Philippines 2025 Expands to Halls 1–4: Setting a New Benchmark for the Livestock Industry | 27–29 August 2025, SMX Convention Center Manila

Berita Terbaru