AI Coaching MiiTel: Solusi Pelatihan Mandiri Sales dan Call Center

Selasa, 10 Desember 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Jakarta, 6 Desember 2024 – MiiTel Phone, sistem telepon VoIP dengan AI Analitik kini dilengkapi dengan fitur baru bernama AI Coaching. Fitur ini secara otomatis menganalisis riwayat telepon selama sepekan terakhir untuk memberikan masukan dan pelatihan yang meningkatkan performa tim sales dan call center.

Melalui fitur AI Coaching, kini MiiTel Phone dapat memberikan analisis kuantitatif dan kualitatif dari setiap percakapan telepon yang dilakukan tim sales dan call center.

Pada indikator kuantitatif, MiiTel dapat menghasilkan data seperti rasio bicara, jumlah tumpang tindih dalam percakapan, kecepatan bicara, intonasi, dan sebagainya secara numerik dalam dashboard manajemen bernama MiiTel Analytics.

Fitur AI Coaching di MiiTel Phone memberikan penjelasan secara kualitatif yang menguraikan kekuatan, kelemahan, serta rekomendasi dan saran perbaikan yang dapat dilakukan setiap anggota tim berdasarkan aktivitas penelponan mereka selama satu minggu, termasuk panggilan masuk dan keluar, panggilan tidak terjawab, dan penerusan panggilan.

Melalui analisis AI Coaching ini, setiap anggota tim sales dan call center dapat mengevaluasi dan meningkatkan performa mereka tanpa harus menunggu bimbingan dan instruksi dari manajer atau supervisor. Fitur ini juga memungkinkan peningkatan efektivitas dalam hal pelatihan tim.

Beberapa indikator yang dianalisis oleh AI Coaching meliputi jumlah panggilan yang dilakukan (Total number of calls), durasi panggilan (Call duration), rasio waktu bicara (Talk ratio), jumlah pembicaraan yang tumpang tindih (Number of overlaps), kecepatan berbicara (Speaking rate), frekuensi pergantian pembicara (Number of rallies), jumlah penggunaan kata pengisi seperti “uhm” atau “eh” (Number of fillers), dan intonasi (Intonation).

Sesuai visi kami “Reinventing communication to create a society where people think of others,” RevComm berkomitmen untuk terus memberikan solusi untuk meningkatkan efektivitas dan produktivitas bisnis.

Dalam lima tahun, MiiTel sukses meraih lebih dari 50.000 pengguna di Jepang, Amerika Serikat, Filipina, dan Indonesia. Dapatkan demo gratis MiiTel Phone dengan klik di sini atau kunjungi miitel.id

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Berita Terkait

VRITIMES Forms Strategic Partnership with 10 International Media Platforms to Expand Content Distribution
Crypto News! $BLUM Will Launch Soon with Snapshot and Blum Airdrop Details Amid Market Uncertainty
In Full Bloom: The 6th VP Choice Awards’ Red Carpet and Awards Night Celebrates Remarkable Success
5TH HOSPITALITY MALAYSIA CONFERENCE: WHERE INNOVATION MEETS EXPERIENCE
VRITIMES Expands Media Network in Thailand Through Strategic Collaboration with Targeted News Platforms
Spain Named Top TEFL Destination for 2025; Leading Providers Announced!
Kolaborasi LEN – MENDIKTI, Dorong Ekosistem Riset Dan Pengembangan Teknologi Nasional
XDC Network Price Prediction and Market Outlook 2025–2030

Berita Terkait

Rabu, 4 Juni 2025 - 23:57

VRITIMES Forms Strategic Partnership with 10 International Media Platforms to Expand Content Distribution

Rabu, 4 Juni 2025 - 23:28

Crypto News! $BLUM Will Launch Soon with Snapshot and Blum Airdrop Details Amid Market Uncertainty

Rabu, 4 Juni 2025 - 23:02

In Full Bloom: The 6th VP Choice Awards’ Red Carpet and Awards Night Celebrates Remarkable Success

Rabu, 4 Juni 2025 - 14:45

5TH HOSPITALITY MALAYSIA CONFERENCE: WHERE INNOVATION MEETS EXPERIENCE

Rabu, 4 Juni 2025 - 14:28

VRITIMES Expands Media Network in Thailand Through Strategic Collaboration with Targeted News Platforms

Berita Terbaru