AI Coaching MiiTel: Solusi Pelatihan Mandiri Sales dan Call Center

Selasa, 10 Desember 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Jakarta, 6 Desember 2024 – MiiTel Phone, sistem telepon VoIP dengan AI Analitik kini dilengkapi dengan fitur baru bernama AI Coaching. Fitur ini secara otomatis menganalisis riwayat telepon selama sepekan terakhir untuk memberikan masukan dan pelatihan yang meningkatkan performa tim sales dan call center.

Melalui fitur AI Coaching, kini MiiTel Phone dapat memberikan analisis kuantitatif dan kualitatif dari setiap percakapan telepon yang dilakukan tim sales dan call center.

Pada indikator kuantitatif, MiiTel dapat menghasilkan data seperti rasio bicara, jumlah tumpang tindih dalam percakapan, kecepatan bicara, intonasi, dan sebagainya secara numerik dalam dashboard manajemen bernama MiiTel Analytics.

Fitur AI Coaching di MiiTel Phone memberikan penjelasan secara kualitatif yang menguraikan kekuatan, kelemahan, serta rekomendasi dan saran perbaikan yang dapat dilakukan setiap anggota tim berdasarkan aktivitas penelponan mereka selama satu minggu, termasuk panggilan masuk dan keluar, panggilan tidak terjawab, dan penerusan panggilan.

Melalui analisis AI Coaching ini, setiap anggota tim sales dan call center dapat mengevaluasi dan meningkatkan performa mereka tanpa harus menunggu bimbingan dan instruksi dari manajer atau supervisor. Fitur ini juga memungkinkan peningkatan efektivitas dalam hal pelatihan tim.

Beberapa indikator yang dianalisis oleh AI Coaching meliputi jumlah panggilan yang dilakukan (Total number of calls), durasi panggilan (Call duration), rasio waktu bicara (Talk ratio), jumlah pembicaraan yang tumpang tindih (Number of overlaps), kecepatan berbicara (Speaking rate), frekuensi pergantian pembicara (Number of rallies), jumlah penggunaan kata pengisi seperti “uhm” atau “eh” (Number of fillers), dan intonasi (Intonation).

Sesuai visi kami “Reinventing communication to create a society where people think of others,” RevComm berkomitmen untuk terus memberikan solusi untuk meningkatkan efektivitas dan produktivitas bisnis.

Dalam lima tahun, MiiTel sukses meraih lebih dari 50.000 pengguna di Jepang, Amerika Serikat, Filipina, dan Indonesia. Dapatkan demo gratis MiiTel Phone dengan klik di sini atau kunjungi miitel.id

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Berita Terkait

New Look, New Experience: Stasiun Tanah Abang Garapan PTPP Hadirkan Fasilitas Ramah Publik dan Siap Tampung 300 Ribu Penumpang
Be the Expert in Piping Inspection – Join PetroSync’s API 570 Training for Global Certification
Uji Layanan Penitipan Barang di Stasiun Halim Mulai Diminati Pengguna
Sprout Eliminates Administrative Bottlenecks for Filipino Businesses with Sidekick Central AI Assistant Suite
Fitur-Fitur Unggulan Stockbit Bantu Investor Invest Like a Pro
Teknologi Layar Hisense Mendukung Tampilan VAR di FIFA Club World Cup 2025™
Mall of Indonesia Sambut Kunjungan Menteri Lingkungan Hidup untuk Wujudkan Jakarta Lebih Berkelanjutan
Perbedaan Antara Penguat Rasa dan Penyedap Rasa

Berita Terkait

Senin, 14 Juli 2025 - 16:31

New Look, New Experience: Stasiun Tanah Abang Garapan PTPP Hadirkan Fasilitas Ramah Publik dan Siap Tampung 300 Ribu Penumpang

Senin, 14 Juli 2025 - 16:27

Be the Expert in Piping Inspection – Join PetroSync’s API 570 Training for Global Certification

Senin, 14 Juli 2025 - 15:47

Uji Layanan Penitipan Barang di Stasiun Halim Mulai Diminati Pengguna

Senin, 14 Juli 2025 - 11:12

Fitur-Fitur Unggulan Stockbit Bantu Investor Invest Like a Pro

Senin, 14 Juli 2025 - 10:49

Teknologi Layar Hisense Mendukung Tampilan VAR di FIFA Club World Cup 2025™

Berita Terbaru