AI Coaching MiiTel: Solusi Pelatihan Mandiri Sales dan Call Center

Selasa, 10 Desember 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Jakarta, 6 Desember 2024 – MiiTel Phone, sistem telepon VoIP dengan AI Analitik kini dilengkapi dengan fitur baru bernama AI Coaching. Fitur ini secara otomatis menganalisis riwayat telepon selama sepekan terakhir untuk memberikan masukan dan pelatihan yang meningkatkan performa tim sales dan call center.

Melalui fitur AI Coaching, kini MiiTel Phone dapat memberikan analisis kuantitatif dan kualitatif dari setiap percakapan telepon yang dilakukan tim sales dan call center.

Pada indikator kuantitatif, MiiTel dapat menghasilkan data seperti rasio bicara, jumlah tumpang tindih dalam percakapan, kecepatan bicara, intonasi, dan sebagainya secara numerik dalam dashboard manajemen bernama MiiTel Analytics.

Fitur AI Coaching di MiiTel Phone memberikan penjelasan secara kualitatif yang menguraikan kekuatan, kelemahan, serta rekomendasi dan saran perbaikan yang dapat dilakukan setiap anggota tim berdasarkan aktivitas penelponan mereka selama satu minggu, termasuk panggilan masuk dan keluar, panggilan tidak terjawab, dan penerusan panggilan.

Melalui analisis AI Coaching ini, setiap anggota tim sales dan call center dapat mengevaluasi dan meningkatkan performa mereka tanpa harus menunggu bimbingan dan instruksi dari manajer atau supervisor. Fitur ini juga memungkinkan peningkatan efektivitas dalam hal pelatihan tim.

Beberapa indikator yang dianalisis oleh AI Coaching meliputi jumlah panggilan yang dilakukan (Total number of calls), durasi panggilan (Call duration), rasio waktu bicara (Talk ratio), jumlah pembicaraan yang tumpang tindih (Number of overlaps), kecepatan berbicara (Speaking rate), frekuensi pergantian pembicara (Number of rallies), jumlah penggunaan kata pengisi seperti “uhm” atau “eh” (Number of fillers), dan intonasi (Intonation).

Sesuai visi kami “Reinventing communication to create a society where people think of others,” RevComm berkomitmen untuk terus memberikan solusi untuk meningkatkan efektivitas dan produktivitas bisnis.

Dalam lima tahun, MiiTel sukses meraih lebih dari 50.000 pengguna di Jepang, Amerika Serikat, Filipina, dan Indonesia. Dapatkan demo gratis MiiTel Phone dengan klik di sini atau kunjungi miitel.id

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Berita Terkait

Fitter Employees, Stronger Companies: How GoGym Can Boost Your Workforce
Bitwyre to Launch Indonesia’s First Crypto SuperApp Following PFAK License Approval by Bappebti
OPPO Reno13 Resmi Diluncurkan dengan Desain Butterfly Menawan, Ringan dan Kuat, Gaming Tanpa Lag, dan Fitur AI Canggih
Types of Motivational Speaking Styles to Explore
Nusantara Global Network and Broker Valetax Join Forces to Launch Self-Rebate System for Traders
Level Up Your Workouts: How GoGym is Turning Fitness into a Game
XRP and Dogecoin Price Analysis: A Bullish Outlook for 2025
Xpress’ RXP Program: Empowering Riders, Creating Jobs, and Building Financial Freedom

Berita Terkait

Senin, 20 Januari 2025 - 20:48

Fitter Employees, Stronger Companies: How GoGym Can Boost Your Workforce

Sabtu, 18 Januari 2025 - 20:37

Bitwyre to Launch Indonesia’s First Crypto SuperApp Following PFAK License Approval by Bappebti

Kamis, 16 Januari 2025 - 20:03

OPPO Reno13 Resmi Diluncurkan dengan Desain Butterfly Menawan, Ringan dan Kuat, Gaming Tanpa Lag, dan Fitur AI Canggih

Rabu, 15 Januari 2025 - 12:30

Types of Motivational Speaking Styles to Explore

Jumat, 10 Januari 2025 - 20:14

Nusantara Global Network and Broker Valetax Join Forces to Launch Self-Rebate System for Traders

Berita Terbaru