AI Coaching MiiTel: Solusi Pelatihan Mandiri Sales dan Call Center

Selasa, 10 Desember 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Jakarta, 6 Desember 2024 – MiiTel Phone, sistem telepon VoIP dengan AI Analitik kini dilengkapi dengan fitur baru bernama AI Coaching. Fitur ini secara otomatis menganalisis riwayat telepon selama sepekan terakhir untuk memberikan masukan dan pelatihan yang meningkatkan performa tim sales dan call center.

Melalui fitur AI Coaching, kini MiiTel Phone dapat memberikan analisis kuantitatif dan kualitatif dari setiap percakapan telepon yang dilakukan tim sales dan call center.

Pada indikator kuantitatif, MiiTel dapat menghasilkan data seperti rasio bicara, jumlah tumpang tindih dalam percakapan, kecepatan bicara, intonasi, dan sebagainya secara numerik dalam dashboard manajemen bernama MiiTel Analytics.

Fitur AI Coaching di MiiTel Phone memberikan penjelasan secara kualitatif yang menguraikan kekuatan, kelemahan, serta rekomendasi dan saran perbaikan yang dapat dilakukan setiap anggota tim berdasarkan aktivitas penelponan mereka selama satu minggu, termasuk panggilan masuk dan keluar, panggilan tidak terjawab, dan penerusan panggilan.

Melalui analisis AI Coaching ini, setiap anggota tim sales dan call center dapat mengevaluasi dan meningkatkan performa mereka tanpa harus menunggu bimbingan dan instruksi dari manajer atau supervisor. Fitur ini juga memungkinkan peningkatan efektivitas dalam hal pelatihan tim.

Beberapa indikator yang dianalisis oleh AI Coaching meliputi jumlah panggilan yang dilakukan (Total number of calls), durasi panggilan (Call duration), rasio waktu bicara (Talk ratio), jumlah pembicaraan yang tumpang tindih (Number of overlaps), kecepatan berbicara (Speaking rate), frekuensi pergantian pembicara (Number of rallies), jumlah penggunaan kata pengisi seperti “uhm” atau “eh” (Number of fillers), dan intonasi (Intonation).

Sesuai visi kami “Reinventing communication to create a society where people think of others,” RevComm berkomitmen untuk terus memberikan solusi untuk meningkatkan efektivitas dan produktivitas bisnis.

Dalam lima tahun, MiiTel sukses meraih lebih dari 50.000 pengguna di Jepang, Amerika Serikat, Filipina, dan Indonesia. Dapatkan demo gratis MiiTel Phone dengan klik di sini atau kunjungi miitel.id

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Berita Terkait

Nestlé Philippines, SF Group of Companies’s Sunfood Marketing Inc. Forge Partnership to Boost Sustainable Coffee Farming
Sing It Loud for Teachers! Special Teachers’ Day Promo at Manekineko!
XRP News Today! SEC Approves ProShares’ XRP Futures ETFs: What It Means for the Crypto Market
Fuel Your Karaoke Sessions with Our New Onigiri!
CRIF Launches New Tariff Impact Assessment Score to Help Businesses Navigate Rising U.S. Trade Pressures
Jambore GRUF 2025: Ratusan Orang Muda NTT Unjuk Aksi Iklim, Tegaskan Gerakan Berkelanjutan
Filipino-Owned Company Launches Two Nationwide Directories to Connect Service Providers with Customers
OPPO Luncurkan Tiga Perangkat Inovatif! Gaya Hidup Sehat dan Produktif Kini Lebih Mudah dengan OPPO Watch X2, Pad Neo, dan Pad 3 Matte Display Edition

Berita Terkait

Jumat, 9 Mei 2025 - 10:07

Nestlé Philippines, SF Group of Companies’s Sunfood Marketing Inc. Forge Partnership to Boost Sustainable Coffee Farming

Rabu, 7 Mei 2025 - 14:43

Sing It Loud for Teachers! Special Teachers’ Day Promo at Manekineko!

Minggu, 4 Mei 2025 - 20:59

XRP News Today! SEC Approves ProShares’ XRP Futures ETFs: What It Means for the Crypto Market

Sabtu, 3 Mei 2025 - 15:48

Fuel Your Karaoke Sessions with Our New Onigiri!

Jumat, 2 Mei 2025 - 13:19

Jambore GRUF 2025: Ratusan Orang Muda NTT Unjuk Aksi Iklim, Tegaskan Gerakan Berkelanjutan

Berita Terbaru

Event

Fuel Your Karaoke Sessions with Our New Onigiri!

Sabtu, 3 Mei 2025 - 15:48