Hisense Puncaki Peringkat Global pada Q1 2025 untuk Kategori Mini-LED, TV 100 inci ke atas, dan Laser TV

Rabu, 11 Juni 2025

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Menurut data dari Omdia Q1 2025, Hisense menduduki peringkat No.1 di seluruh dunia berdasarkan pangsa volume TV 100 inci ke atas, TV Mini-LED, dan Laser TV.

QINGDAO, China, 9 Juni, 2025 – Hisense sebagai brand terkemuka dalam elektronik dan peralatan rumah tangga, terus memperkuat kepemimpinannya dalam teknologi layar premium. Menurut data dari Omdia Q1 2025, Hisense menduduki peringkat No.1 di seluruh dunia berdasarkan pangsa volume TV 100 inci ke atas, TV Mini-LED, dan Laser TV.

Hisense memimpin pasar TV 100 inci ke atas dengan pangsa volume global sebesar 56,7%, menduduki peringkat No. 1 pada tahun 2023, 2024, dan Q1 2025. Di TV Mini-LED, Hisense naik ke puncak dengan pangsa volume global sebesar 29,3%, yang mencerminkan pertumbuhan pesat dan kepercayaan konsumen terhadap inovasi lampu latar Hisense. Hisense juga mempertahankan keunggulannya di pasar Laser TV, dengan pangsa volume global sebesar 69,6%. Nilai ini melanjutkan dominasi globalnya setelah menduduki peringkat No. 1 selama enam tahun berturut-turut, berdasarkan data dari Omdia.

Performa yang kuat ini mencerminkan komitmen jangka panjang Hisense terhadap inovasi layar lebar, AI-powered imaging, dan pengalaman audio-visual yang imersif.

Hisense adalah brand pertama yang diumumkan secara global sebagai Official Partner of the FIFA Club World Cup 2025™. Hal ini menunjukkan strategi Hisense yang berwawasan ke depan dan pengaruh internasional yang terus berkembang. Berdasarkan tonggak sejarah ini, Hisense meluncurkan kampanye global bertajuk “Own the Moment”, yang memperkuat kepemimpinan global dan menghubungkan teknologi canggih dengan semangat penggemar olahraga di seluruh dunia. Kampanye ini mencerminkan komitmen Hisense untuk menggerakkan momen olahraga yang tak terlupakan dengan teknologi premium — yang memungkinkan penggemar untuk melihat, merasakan, dan memiliki kegembiraan yang belum pernah ada sebelumnya.

Hisense juga bermitra dengan pakar audio Prancis Devialet untuk meningkatkan performa suara di seluruh produk terbarunya. Kemitraan ini menghadirkan pengalaman hiburan rumah lewat audio yang lebih kaya dan lebih mendalam. Peningkatan audio ini akan tersedia melalui pembaruan perangkat lunak, dengan ketersediaan tergantung pada model dan wilayah tertentu.

Dengan komitmen terhadap keunggulan teknologi dan nilai pengguna, Hisense memiliki posisi yang baik untuk mempertahankan momentumnya di tahun 2025 dan seterusnya.

Tentang Hisense Indonesia

Hisense didirikan pada tahun 1969, sebagai pemimpin yang diakui secara global dalam peralatan rumah tangga dan elektronik konsumen dengan operasi di lebih dari 160 negara, yang mengkhususkan diri dalam menyediakan produk multimedia berkualitas tinggi, peralatan rumah tangga, dan solusi TI cerdas.

Menurut Omdia, Hisense menempati peringkat ke-2 di seluruh dunia dalam total pengiriman TV (2022-2024) dan peringkat ke-1 secara global di segmen TV 100 inci ke atas (2023-2025Q1). Sebagai Official Partner of the FIFA Club World Cup 2025™ pertama, Hisense berkomitmen pada kemitraan olahraga global sebagai cara untuk terhubung dengan pemirsa di seluruh dunia.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Berita Terkait

Strategic UK–Singapore Alliance Signals New Era in Global Real Estate Investment
Missed Bitcoin’s Surge? Join BTC Miner Cloud Mining and Seize the Next Thousand-Fold Wealth Opportunity!
Catat Tanggalnya, Pertamina Eco RunFest 2025 Siap Digelar 23 November 2025
From Boracay to Palawan: Xpress Super App Expands Island Mobility Network
Japanese Rock Legend HYDE’s “Beauty & The Beast” Live Concert Performance to Be Broadcast Live in Cinemas Across Japan and Melbourne, and Streamed Globally!
Protect Your Assets and Reputation – Master API 579 with PetroSync’s Expert-Led Training
Part 2: Creativity Tops the List – Office Chatani Reveals Key Traits of Intrapreneurs in Major Japanese Corporations
Part 2: Creativity Tops the List – Office Chatani Reveals Key Traits of Intrapreneurs in Major Japanese Corporations

Berita Terkait

Rabu, 16 Juli 2025 - 21:05

Strategic UK–Singapore Alliance Signals New Era in Global Real Estate Investment

Rabu, 16 Juli 2025 - 20:25

Missed Bitcoin’s Surge? Join BTC Miner Cloud Mining and Seize the Next Thousand-Fold Wealth Opportunity!

Rabu, 16 Juli 2025 - 16:14

Catat Tanggalnya, Pertamina Eco RunFest 2025 Siap Digelar 23 November 2025

Rabu, 16 Juli 2025 - 15:36

From Boracay to Palawan: Xpress Super App Expands Island Mobility Network

Rabu, 16 Juli 2025 - 14:57

Japanese Rock Legend HYDE’s “Beauty & The Beast” Live Concert Performance to Be Broadcast Live in Cinemas Across Japan and Melbourne, and Streamed Globally!

Berita Terbaru