Example 728x250
TNI POLRI

Koramil 1607-04/Alas Bersinergi, Tingkatkan Kamtibmas Di Wilayah Jelang Pemilu

65
×

Koramil 1607-04/Alas Bersinergi, Tingkatkan Kamtibmas Di Wilayah Jelang Pemilu

Sebarkan artikel ini

Alas Barat – Sumbawa|NTB, Anggota Koramil 1607-04/Alas melaksanakan kegiatan komsos dengan sejumlah pejabat di kecamatan Alas Barat, seperti Pak Camat Alas Barat, Kades Mapin Kebak, Pak Sekdes, Bhabinkamtibmas, Kasi Trantib, Pol PP, dan Kadus. Bertempat di Aula Kantor Desa Mapin Kebak, kecamatan Alas Barat Kabupaten Sumbawa, Minggu(04/02/2024).

 

Selama kegiatan Komsos, Anggota Koramil 1607-04/Alas dan para pejabat tersebut membahas berbagai hal terkait dengan patroli malam di wilayah  sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban. Mereka juga membahas strategi untuk menghindari potensi gangguan keamanan atau pelanggaran hukum yang mungkin terjadi selama Pemilu.

Disampaikan kepada Pendim Sumbawa, salah satu Anggota Koramil 1607-04/Alas Sertu Zulkifli Babinsa Desa Mapin Kebak  menyampaikan bahwa masyarakat dan pejabat di wilayah telah siap menghadapi Pemilu dengan cara yang baik dan benar. Kegiatan seperti ini sangat penting dilakukan agar masyarakat bisa merasa tenang dan nyaman dalam menghadapi suatu kegiatan besar seperti Pemilu.

 

Babinsa Desa Mapin mengapresiasi gagasan ini. Dia berharap, dengan diadakannya kegiatan patroli malam, masyarakat akan semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan sekitarnya.

“Diharapkan warga masyarakat juga ikut serta membantu dengan melapor ke petugas jika terjadi sesuatu yang mencurigakan. Dengan adanya kerjasama dan partisipasi dari seluruh warga masyarakat, diharapkan keamanan dan ketertiban di wilayah dapat terjaga dengan baik selama masa kampanye dan pelaksanaan Pemilu.” Tutup Babinsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *