Example 728x250
TNI POLRI

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Kodim 1607/Sumbawa : Momentum Penting Bagi Keimanan

65
×

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Kodim 1607/Sumbawa : Momentum Penting Bagi Keimanan

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar|NTB – Dandim 1607/Sumbawa, Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E., M.Han bersama unsur Perwira Kodim 1607/Sumbawa, turut serta dalam kegiatan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Sumbawa. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Agung Nurul Huda Sumbawa, Rabu (07/02/2024).

 

Dandim 1607/Sumbawa beserta Para Perwira Kodim 1607/Sumbawa, dengan penuh semangat dan rasa kebersamaan, turut memeriahkan kegiatan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw tersebut. Dalam kesempatan tersebut, mereka juga memberikan dukungan serta doa dalam memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Bupati Sumbawa, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta undangan lainnya. Kegiatan tersebut berlangsung dengan khidmat dan khusyuk, ditandai dengan doa dan pembacaan ayat suci Al-Qur’an.

 

Dandim 1607/Sumbawa, Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E., M.Han Mengatakan, kegiatan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw ini adalah momentum yang berharga bagi kita semua. Mengingat pentingnya momen tersebut bagi keimanan umat Muslim.

Dandim 1607/Sumbawa dan unsur Perwira Kodim 1607/Sumbawa mengucapkan terima kasih atas penyelenggaraan kegiatan ini. Semoga momentum yang berharga ini dapat menginspirasi kita semua untuk selalu meningkatkan kualitas keimanan serta kegiatan yang positif bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *