Example 728x250
MusikSelebrity

Jelang Hari Musik Nasional 2024, Angkasa Band Rilis “Luka”

109
×

Jelang Hari Musik Nasional 2024, Angkasa Band Rilis “Luka”

Sebarkan artikel ini
Sambut Hari Musik Nasional, Angkasa Band Rilis Single "Luka" di 188 Radio (Ist)
Sambut Hari Musik Nasional, Angkasa Band Rilis Single "Luka" di 188 Radio (Ist)

Jakarta, Selebritynews,id – Jelang Hari Musik Nasional yang diperingati setiap tanggal 9 Maret, Angkasa band merilis single terbaru yang bertajuk “Luka” (Acoustic Version).

Hari ini single jagoan dari Angkasa band dirilis secara resmi dengan pemutaran perdana di 188 stasiun radio di Indonesia. Selain itu, di hari ini juga pada jam 7 malam, video musik “Luka” juga dirilis di YouTube akun official NAGASWARA, dan all platform musik lainnya.

Baca Juga Luvia Collabs Angga Candra Bawain OYS

“Akhirnya rilis juga single terbaru Angkasa, yang selama ini judulnya belum dibuka. Nah, hari ini kita beritahu judulnya “Luka” versi akustik. Single Luka dirilis dalam menyambut Hari Musik Nasional 2024, tahun ini perayaan HMN yang ke-11,” ucap Ato saat diwawancarai pada hari Jumat, 1 Maret 2024.

Menurut Anggi, ini juga menjadi alasan yang kuat bagi Angkasa band untuk merilis single “Luka” ini dalam versi Akustik. Selain kuat di YouTube dan Tiktok, single ini paling sering direquest para pelajar sekolahan saat Angkasa band manggung di acara Pensi.

Angkasa band asal kota Cianjur Jawa Barat itu, yang beranggotakan Ato (vokalis), Anggi (drummer), Rizki (gitaris), Ovick (bas), dan Ghita (keyboard) sangat optimis dengan single terbarunya ini akan hits di masyarakat lewat radio dan medsos. Karena lagu ciptaan Ato ini sebulan lalu sempat menduduki di Trending YouTube Musik dan viral di TikTok.

Baca Juga Serangan Angkasa Band ke Makhluk Angkasa Lewat Single Terbaru

Single “Luka” yang bergenre Poprock ini, liriknya menceritakan tentang perasaan patah hati dan sakit hati yang dirasakan seseorang tentang pengkhianatan cinta yang dilakukan oleh pasangannya.

Rupanya pasangan ini telah berkhianat dan berselingkuh dengan temannya sendiri dan itu semua terjadi di depan matanya.

“Pastinya single “Luka” versi akustik ini lebih dahsyat, karena semua personil mengeksplor semua kemampuan. Penasaran? Nikmati aja di YouTube dan all platform digital, serta langsung request lagunya di radio kesayanganmu,” tambah Rizki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *