Example 728x250
MusikSelebrity

Luvia Collabs Angga Candra Bawain OYS, Rupanya ini Alasannya

73
×

Luvia Collabs Angga Candra Bawain OYS, Rupanya ini Alasannya

Sebarkan artikel ini
Luvia Collabs Angga Candra Bawain OYS (Ist)
Luvia Collabs Angga Candra Bawain OYS (Ist)

Luvia Ingin Collabs dengan Musisi se-Kota Bogor

Jakarta, Selebritynews.id – Single “Orang Yang Salah” atau OYS kini ibarat menjadi lagunya para umat musik di medsos. Karena sering dicover para Youtubers dan Tiktokers.

Namun berbeda kali ini yang dilakukan Youtuber ternama Angga Candra dan Luvia band, dimana mereka collabs membawain lagu OYS yang viral dam populer di medsos itu.

“Luvia dan Angga Candra collabs bawain lagu OYS, dan beberapa jam lalu sudah uploada di channel YouTube akun official Angga Candra. Saksikan yaa,” Jawab Lingga, vokalis Zeus saat diwawancarai pada hari Kamis 29 februari 2024.

Menurut Zeus, Luvia band dan Angga Candra collabs bawain single “Orang Yang Salah” lebih kepada persahabatan musisi, karena kita sama-sama musisi di wilayah kota Bogor, dan satu tongkrongan musik. Karena rencananya juga Luvia akan collabs dengan musisi lainnya di Bogor.

Baca Juga Ini Alasan Mengapa Kerispatih 3 Personil, Anton: Demi Mahapatih dan Publik Musik!

Luvia band dengan single jagoannya bertajuk “Orang Yang Salah” yang dirilis NAGASWARA dari pertengahan tahun 2023 single ini viral di Tiktok dan populer di YouTube.

Hingga kini video musiknya mendekati 16 juta views di YouTube dan diposisi 40 sebagai Video Musik Terpopuler.

Baca Juga Angkasa Band Akan Merilis Single Terbarunya Lusa

Single “OYS” ciptaan hitsmaker Hendy Irvan itu kini sudah dikenal luas baik di di dalam dan luar negeri. Terutama di Malaysia, negara pertama yang membuat single tersebut viral di semenanjung melayu tersebut.

“Semoga collabs bersama dengan Youtuber Angga Candra, single “Orang Yang Salah” ini makin familiar dikalangan gen Z,” tambah Ian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *