Example 728x250
Terkini

Satgas Pangan Siaga Polresta Serkot Melalui Polsek Waringinkurung Bersama DKPP Menggelar Operasi Pasar Murah

48
×

Satgas Pangan Siaga Polresta Serkot Melalui Polsek Waringinkurung Bersama DKPP Menggelar Operasi Pasar Murah

Sebarkan artikel ini

POLRESTA SERKOT, Selebritynews.id Satgas Pangan Siaga Polresta Serkot melalui Sektor Polsek Waringinkurung bersama Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kab. Serang menggandeng Bulog kembali menggelar operasi pasar murah satgas pangan siaga untuk masyarakat sekitar Kecamatan Waringinkurung.

Kali ini operasi pasar murah satgas pangan siaga di Pasar Waringinkurung Desa Sambilawang Kecamatan Waringinkurung, Jumat (1/03/2024).

Operasi pasar murah satgas pagan siaga ini di lakukan untuk ke sekian kalinya di wilayah Kecamatan Waringinkurung guna membantu masyarakat meringankan dengan harga kebutuhan pokok yang semakin melambung dan juga membantu menstabilkan harga beras.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto mengatakan bahwa kegiatan operasi pasar murah satgas pangan siaga ini di lakukan oleh pihak kepolisian dengan dinas kesehatan pangan bersama Bulog bertempat di Pasar Waringinkurung Desa Sambilawang Kecamatan Waringinkurung, ujar Kapolsek Waringinkurung.

AKP Raden Suyanto menambahkan dengan program operasi pasar murah satgas pangan siaga harapannya dapat membantu kebutuhan masyarakat terkait harga beras melonjak naik.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengatakan dalam operasi pasar murah satgas pangan siaga ini menyediakan Setok beras 2 ton beras kualitas medium dengan Harga Rp. 53.000 per kemasan 5 Kilogram untuk masyarakat kecamatan Waringinkurung.

Saya berharap dengan diadakan operasi pasar murah satgas pangan siaga ini dapat membantu dan menekan kenaikan harga beras.

Kegiatan operasi pasar murah satgas pangan siaga ini akan di lakukan secara terus menerus sampai menjelang bulan Ramadhan, Ujarnya.

Dikatakan juga sejak di gelar operasi pasar murah satgas pangan siaga ini cukup efektif di laksanakan dan juag kami pantau harga di pasaran, apakah harga mulai turun setelah ada beberapa kali operasi pasar murah satgas pangan siaga, tutup Kapolsek Waringinkurung.

*Pid Polsek Waringinkurung*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *