Example 728x250
TNI POLRI

Anjangsana Koramil 1607-12/Moyo Hilir: Menguatkan Pendidikan dan Ikatan Emosional dengan Anak-Anak TK Al-Ikhlas

36
×

Anjangsana Koramil 1607-12/Moyo Hilir: Menguatkan Pendidikan dan Ikatan Emosional dengan Anak-Anak TK Al-Ikhlas

Sebarkan artikel ini

Moyo Hilir – Sumbawa |NTB, Koramil 1607-12/Moyo Hilir melaksanakan  anjangsana ke TK Al-ikhlas bertempat di Dusun Olat Pok, Desa Berare, Kecamatan Moyo Hilir, Kabupaten Sumbawa, Sabtu (02/03/2024).

 

Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan alat pertahanan Negara utama yaitu Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang mempunyai tugas pokok mempertahankan kedaulatan NKRI dan menjaga keutuhan tanah air Indonesia.

Danramil 1607-12/Moyo Hilir bersama anggota Koramil memberikan edukasi kapada anak-anak tentang pentingnya pendidikan dan nilai-nilai positif, serta berinteraksi langsung dengan anak-anak.

 

Danramil 1607-12/Moyo Hilir Kapten Inf Triono Budi Waskito menyampaikan kegiatan ini dalam rangka mendukung pendidikan anak-anak di wilayah serta memberikan motivasi kepada anak-anak TK melalui penyampaian nilai-nilai kehidupan dan pentingnya pendidikan. 

Selain itu, Danramil juga menyelenggarakan berbagai permainan dan kegiatan kreatif untuk meningkatkan kecerdasan dan keterampilan motorik anak-anak. 

 

Dalam kegiatan ini juga, Koramil 1607-12/Moyo Hilir memberikan sedikit tambahan nutrisi berupa nasi kotak kepada anak-anak TK Al-Ikhlas.

Kegiatan ini mencerminkan komitmen TNI dalam mendukung pembangunan di bidang pendidikan serta memperkuat ikatan emosional antara TNI dan masyarakat setempat.

 

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dukungan pendidikan kepada anak-anak TK di daerah tersebut khususnya anak-anak TK Al-ikhlas serta memperkuat hubungan antara TNI dengan masyarakat dan institusi pendidikan setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *