Example 728x250
TNI POLRI

Koramil 1607-07/Lunyuk Melaksanakan Karya Bakti Pembersihan Kantor Desa Padasuka, Kecamatan Lunyuk

23
×

Koramil 1607-07/Lunyuk Melaksanakan Karya Bakti Pembersihan Kantor Desa Padasuka, Kecamatan Lunyuk

Sebarkan artikel ini

Lunyuk – Sumbawa |NTB, Dalam rangka meningkatkan kebersihan lingkungan serta mendukung kegiatan kemasyarakatan, Koramil 1607-07/Lunyuk turut serta dalam karya bakti pembersihan kantor Desa Padasuka bersama masyarakat Dusun Ruku, Kecamatan Lunyuk.

 

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini, Senin (18/03/2024), dihadiri oleh para anggota Koramil 1607-07/Lunyuk beserta masyarakat setempat. Dengan semangat gotong-royong, mereka membersihkan area sekitar kantor Desa Padasuka dari berbagai jenis sampah dan vegetasi yang mengganggu.

Menurut Sertu Arifudin, salah satu anggota Koramil 1607-07/Lunyuk yang turut serta dalam kegiatan tersebut, “Karya bakti ini adalah wujud nyata dari komitmen kami untuk turut serta dalam pembangunan masyarakat dan menjaga kebersihan lingkungan. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat.”

Kegiatan karya bakti pembersihan sampah di sekitar kantor Desa Padasuka atau tempat-tempat yang yang terlihat Kotor di sekitar perumahan warga, ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk peduli terhadap lingkungan serta senantiasa menjaga kebersihan di sekitar tempat tinggalnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *