Example 728x250
TNI POLRI

Cegah Banjir dan Tingkatkan Kebersihan Lingkungan, Babinsa Desa Hijrah Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Selokan

22
×

Cegah Banjir dan Tingkatkan Kebersihan Lingkungan, Babinsa Desa Hijrah Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Selokan

Sebarkan artikel ini

Lape – Sumbawa | NTB, Babinsa Desa Hijrah Serda Ilham Sasili anggota Koramil 1607-06/Lape bersama dengan warga masyarakat binaan melakukan gotong royong membersihkan saluran drainase di sekeliling perkampungan desa Hijrah kecamatan Lape Kabupaten Sumbawa, Jum’at (22/03/2024).

 

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kebersihan lingkungan dan mencegah terjadinya banjir. Sesuai dengan peran sebagai Babinsa, Serda Ilham Sasili pun turut berpartisipasi secara aktif dalam membantu masyarakat membersihkan selokan, dan juga memberikan motivasi bagi warga sekitar untuk peduli dan terus menjaga kebersihan lingkungan mereka.

Sebagai seorang Babinsa, Serda Ilham Sasili berharap kegiatan gotong royong membersihkan saluran drainase di sekeliling perkampungan dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat, terutama dalam meningkatkan kebersihan lingkungan. 

Selain itu, kegiatan ini juga dapat membantu masyarakat untuk bersatu dan bergotong royong demi kepentingan bersama. Serda Ilham Sasili mengapresiasi partisipasi aktif dari warga masyarakat binaan dan berharap semangat gotong royong seperti ini dapat terus dipupuk dan dilakukan secara berkelanjutan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *