Example 728x250
TNI POLRI

Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Desa Baru Kawal Dan Bantu Bagikan Bantuan Pangan Kepada Warga Binaannya

26
×

Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Desa Baru Kawal Dan Bantu Bagikan Bantuan Pangan Kepada Warga Binaannya

Sebarkan artikel ini

Alas – Sumbawa |NTB, Dalam sebuah kegiatan di desa binaannya, Sertu Syamsu Wijaya anggota Koramil 1607-04/Alas mengawal dan membantu melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan pangan dari BAPANG di Desa Baru Kecamatan Alas, Kabupaten Sumbawa, Jum’at (22/03/2024).

 

Babinsa Desa Baru Sertu Syamsu Wijaya,  bersama dengan Babinkamtibmas dan Pemerintah Desa Baru melakukan penyaluran bantuan tersebut kepada warga masyarakat Desa Baru. Bantuan pangan berupa beras sebanyak 10 Kg per orang atau per Kepala Keluarga (KK) secara adil dibagikan kepada 495 KK yang hadir di Kantor Desa Baru. 

Sebagai Babinsa, Sertu Syamsu Wijaya berharap agar kegiatan pendampingan penyaluran bantuan pangan yang telah dilaksanakan di Desa Baru Kecamatan Alas dapat membawa manfaat dan kebahagiaan bagi warga masyarakat Desa Baru. 

 

“Semoga bantuan pangan ini dapat memberikan bantuan yang sehat dan bergizi bagi warga masyarakat”. Ujar Babinsa

Selama kegiatan, Babinsa dan semua pihak terkait berupaya agar kegiatan berjalan dengan aman dan tertib. Sertu Syamsu Wijaya juga berharap agar kegiatan pendampingan dan penyaluran bantuan di masa depan dapat berjalan dengan lebih baik dan lancar sehingga dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat Desa Baru dan daerah sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *