Example 728x250
TNI POLRI

Anak-anak SD Seseng Antusias Ikuti Kegiatan Komsos oleh Babinsa Desa Sampe

18
×

Anak-anak SD Seseng Antusias Ikuti Kegiatan Komsos oleh Babinsa Desa Sampe

Sebarkan artikel ini

Rhee – Sumbawa | NTB, Babinsa Desa Sampe memberikan perhatian yang tinggi terhadap warga di wilayahnya. Salah satu caranya adalah memberikan motivasi belajar dan kedisiplinan kepada murid-murid SD Seseng, sebagai generasi penerus bangsa. Serda Asturiyanto anggota Koramil 1607-09/Utan selaku Babinsa Desa Sampe melaksanakan kegiatan komsos dengan anak-anak SD di wilayahnya, Senin (22/04/2024).

 

Dalam kegiatan tersebut, Serda Asturiyanto memberikan motivasi dan arahan mengenai hal-hal yang berkaitan dalam keseharian, seperti patuh pada aturan di sekolah, disiplin waktu, rajin belajar, tidak boleh bolos sekolah, dan membantu pekerjaan orang tua.

Dalam kegiatan komsos tersebut, Serda Asturiyanto juga memberikan contoh nyata kepada anak-anak mengenai pentingnya kedisiplinan dan tanggung jawab. Dia berbagi pengalaman saat dirinya masih seorang pelajar, bahwa kegagalan belajar di sekolah dapat mempengaruhi masa depan seseorang. Oleh karena itu, ia sangat mendorong anak-anak untuk belajar dengan tekun dan bertanggung jawab terhadap kegiatan sekolah yang mereka jalani.

 

Anak-anak sangat menyukai kegiatan komsos ini dan mereka merasa dihargai karena Babinsa Desa Sampe menunjukkan perhatian pada masa depan mereka.

Kegiatan ini dilakukan pada saat jam istirahat, dan anak-anak SD sangat antusias dengan apa yang disampaikan oleh Babinsa Desa Sampe. 

 

Serda Asturiyanto berharap kegiatan seperti ini dapat membantu anak-anak menjadi lebih disiplin dan termotivasi untuk belajar, sehingga dapat menjadi generasi yang sukses dan berdedikasi tinggi pada bangsa dan negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *