Example 728x250
TNI POLRI

Babinsa Koramil 1607-02/Empang Bersama Pemerintah Desa Labuhan Bontong Gelar Gotong Royong Perbaikan Kantor Desa

20
×

Babinsa Koramil 1607-02/Empang Bersama Pemerintah Desa Labuhan Bontong Gelar Gotong Royong Perbaikan Kantor Desa

Sebarkan artikel ini

NTB – Sumbawa – Tarano, Sertu Arifudin Babinsa Desa Labuhan Bontong bersama dengan Pemerintah Desa Labuhan Bontong, menggelar kegiatan gotong royong untuk memperbaiki Kantor Desa serta melakukan pengecoran tiang garasi kantor desa. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Labuhan Bontong, Kecamatan Tarano, Kabupaten Sumbawa, sebagai upaya bersama untuk meningkatkan kualitas sarana dan prasarana di tingkat desa. Senin (06/05/2024).

 

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh warga masyarakat setempat, Babinsa dan perangkat desa bergotong royong membersihkan dan memperbaiki bangunan kantor desa. Selain itu, mereka juga melakukan pengecoran tiang garasi kantor desa untuk memastikan keamanan dan kenyamanan dalam penggunaannya.

Menurut Sertu Arifudin, Babinsa yang terlibat dalam kegiatan tersebut, gotong royong ini merupakan wujud nyata dari kerjasama antara TNI AD dan pemerintah desa dalam upaya membangun desa secara mandiri dan berkelanjutan. “Kami senang dapat turut serta dalam kegiatan ini untuk memperbaiki infrastruktur penting bagi masyarakat desa,” ujarnya.

 

Sementara itu, Kepala Desa Labuhan Bontong, Bapak Bramawa Dhani S. Pd, menyampaikan apresiasinya terhadap partisipasi aktif dari Babinsa dan masyarakat desa dalam kegiatan gotong royong tersebut. “Kerjasama yang baik antara TNI AD dan pemerintah desa serta partisipasi masyarakat sangat penting dalam memajukan desa kita,” katanya.

Kegiatan gotong royong ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi desa-desa lain dalam meningkatkan kualitas infrastruktur desa melalui kerjasama yang erat antara TNI AD, pemerintah desa, dan masyarakat setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *