Example 728x250
TNI POLRI

Kegiatan Apel Pagi Bersama di Kecamatan Alas, Terwujudnya Komunikasi yang Lebih Baik Antara Instansi Pemerintahan dan TNI

16
×

Kegiatan Apel Pagi Bersama di Kecamatan Alas, Terwujudnya Komunikasi yang Lebih Baik Antara Instansi Pemerintahan dan TNI

Sebarkan artikel ini

NTB – Sumbawa – Alas, Serka Parmuliadin Bati Koramil 1607-04/Alas melaksanakan kegiatan Apel Pagi bersama yang diselenggarakan oleh pemerintah Kecamatan Alas beserta Forkopimca dan bertempat di halaman Kantor UPT PKM Alas Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa, Senin (06/05/2024).

 

Kegiatan Apel Pagi bersama ini dilaksanakan untuk memperkuat hubungan dan kerjasama antar semua pihak. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan sinergi dan komunikasi antara para pejabat penting dalam wilayah tersebut untuk menghadapi berbagai tantangan dan permasalahan di masa yang akan datang serta sebagai bentuk silaturahmi pasca Ramadhan.

Kehadiran Serka Parmuliadin anggota Koramil 1607-04/Alas dalam kegiatan Apel Pagi bersama ini merupakan bentuk dukungan dan komitmen TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Alas serta diharapkan tercipta sinergi dan kerjasama yang baik antara TNI dengan seluruh instansi pemerintah dan masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah tersebut.

 

Serka Parmuliadin menegaskan bahwa Koramil 1607-04/Alas akan selalu mendukung kegiatan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut dan siap memberikan bantuan serta koordinasi dalam menghadapi berbagai permasalahan yang muncul di masa yang akan datang.

Turut hadir dalam kegiatan ini beberapa pejabat penting di wilayah tersebut, termasuk Camat Alas Bpk. Hisbullah S.Sos, Kapolsek Alas AKP. I Wayan Sada Suitra SH, Kepala UPT PKM Alas dr Ismutakim, Sekcam Alas Bpk. Ardian Noviar SE, Babinkamtibmas Briptu I Putu Pinan, Kasi Trantib Bpk Marga Efendi SE, dan Kasi Pemerintahan Bpk Syarifuddin Hidayat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *