Example 728x250
TNI POLRI

Koramil 1607-03/Ropang Hadiri Pelantikan Kepala Desa PAW Sepukur Kecamatan Lantung

13
×

Koramil 1607-03/Ropang Hadiri Pelantikan Kepala Desa PAW Sepukur Kecamatan Lantung

Sebarkan artikel ini

NTB – Sumbawa – Lantung, Kepala Desa Sepukur Kecamatan Lantung telah dilantik sebagai pengganti kepala desa yang telah meninggal dunia selama kurang lebih empat tahun. Pelantikan tersebut dihadiri sekitar 120 orang, diantaranya Camat Lantung Bpk. Anhuyas, S. STP,. M.Si dan perwakilan dari Koramil 1607-03/Ropang Sertu Sahbuddin serta Kapospol Lantung IPDA Azanudin. 

 

Acara ini dilaksanakan di Balai Pertemuan Desa Sepukur kecamatan Lantung Kabupaten Sumbawa, Senin (06/05/2024).

Dalam acara tersebut Camat Lantung menyampaikan harapannya semoga kegiatan tersebut menjadi kegiatan yang diberkahi oleh Allah SWT. Semoga Pelantikan PAW Kades Sepukur Kecamatan Lantung Tahun 2024, Kabupaten Sumbawa dapat berjalan dengan baik dan membawa manfaat bagi masyarakat. 

 

Di samping itu, Sebagai wakil Danramil 1607-03/Ropang yang hadir pada acara pelantikan, Sertu Sahbuddin berharap kepala desa baru dapat memberikan tindakan yang konkret untuk membangun desa Sepukur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Seperti yang diketahui, desa Sepukur merupakan salah satu dari desa yang berada di Kecamatan Lantung yang memiliki potensi yang besar. Oleh karena itu, kepala desa baru diharapkan dapat menjadi motor penggerak bagi pengembangan potensi desa dengan memperkuat sinergi antara pemerintah desa dengan masyarakat dan juga pihak-pihak terkait lainnya. 

 

Sertu Sahbuddin juga berpesan kepada masyarakat agar mendukung kepala desa baru untuk menjalankan tugasnya dengan baik dan mengharapkan semoga desa Sepukur semakin maju dan sejahtera di masa yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *