Example 728x250
TNI POLRI

Pembangunan Kantor Desa Stowe Brang: Langkah Penting Menuju Pelayanan Publik yang Lebih Baik

36
×

Pembangunan Kantor Desa Stowe Brang: Langkah Penting Menuju Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Sebarkan artikel ini

NTB – Sumbawa – Utan, Danramil 1607-09/Utan  Lettu inf Lalu M Sa’id turut serta dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Kantor Desa Stowe Brang di Kecamatan Utan, Senin (06/05/2024).

 

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat pemerintahan, tokoh masyarakat, serta warga setempat yang antusias.

Kantor Desa merupakan salah satu infrastruktur yang sangat vital dalam menjalankan pemerintahan di tingkat lokal. Kehadiran Koramil 1607-09/Utan dalam acara ini menunjukkan komitmen yang kuat dari pihak TNi AD dalam mendukung pembangunan dan kemajuan wilayah tersebut.

 

Dalam hal ini, Danramil 1607-09/Utan  Lettu inf Lalu M Sa’id menyampaikan harapannya bahwa pembangunan Kantor Desa ini akan memperkuat kapasitas administratif dan pelayanan publik di Desa Stowe Brang. Hal ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Koramil 1607-09/Utan juga siap untuk terus berperan aktif dalam mendukung kelancaran pembangunan ini, serta bersinergi dengan pihak terkait lainnya guna memastikan proses pembangunan berjalan dengan baik dan hasilnya dapat dirasakan oleh seluruh warga Desa Stowe Brang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *