Example 728x250
Terkini

TES KENAIKAN TINGKAT SABUK HIJAU KE SABUK PUTIH PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE( PSHT) RAYON SUMBER BAHAGIA OKU BATURAJA

1824
×

TES KENAIKAN TINGKAT SABUK HIJAU KE SABUK PUTIH PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE( PSHT) RAYON SUMBER BAHAGIA OKU BATURAJA

Sebarkan artikel ini

Selebrity News KD. OKU BATURAJA (SUMSEL)

ketua Cabang OKU PSHT ( mas EKO DEDI )   OKU memimpin langsung ujian kenaikan sabuk dari sabuk hijau ke sabuk Putih

Dalam pelaksanaan ujian tersebut, para peserta ujian sebanyak 325. Dan untuk jumlah Rayon Sumbet Bahagia berjumlah 17orang peserta. Bergabung dengan peserta (PSHT ) dari rayon rayon lain nya.

Seluruh peserta Rayon Sumber Bahagia,pada ujian tersebut dinyatakan lulus dan berhak memakai sabuk warna selanjutnya. Kenaikan sabuk itu, ditandai dengan pemasangan sabuk secara simbolis.

“Saya berharap, agar para peserta ujian untuk terus berlatih dengan serius, sehingga nantinya bisa lebih baik lagi ketingkat tingakat sabuk kedepan nya” ucap mms EKO DEDI ( ketua PSHT OKU).

Tes kenaikan tingkat sabuk hijau ke sabuk putih persaudaraan setia hati terate ( PSHT ). Cabang OKU  Diselenggarakan  hari minggu tgl 5 mei 2024 di padepokan Batu marta 2 OKU

Khusus nya siswa siswi PSHT Rayon Sumber Bahagia yang berjumlah 17 orang yg sudah berhasil di didik oleh ketua rayon oleh mas Suyanto dan para mamas pelatih lain nya seperti: mas Jatmiko..mas Udin..mas Ripin..mas Sutris.mas Ujang.mas Nur.mas Teguh.mas Anwar.mas Sumarno.mbak Ayu dwi A.mbak Suci.mas Salim.

Semoga kedepan nya kita bisa lebih tingkat kan lagi berlatih demi keberlangsungan PSHT Rayon  Sumber Bahagia OKU ini ucap salah satu pelatih Rayon Sumber Bahagi OKU ini.

 

✍️ (Kadir Jailani. MT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *