Example 728x250
TNI POLRI

Serda Andriano Anggota Koramil 1607-04/Alas Dukung Upaya Perangi Stunting di Desa Labuhan Alas

15
×

Serda Andriano Anggota Koramil 1607-04/Alas Dukung Upaya Perangi Stunting di Desa Labuhan Alas

Sebarkan artikel ini

NTB – Sumabawa – Alas, Serda Andriano Babinsa Desa Labuhan Alas, hadir dalam kegiatan Rapat Rembuk Stunting 2024 yang diselenggarakan di aula Desa Labuhan Alas. Kehadiran Serda Andriano dalam rapat tersebut menunjukkan komitmen yang kuat dalam mendukung upaya pemberantasan stunting di wilayahnya.

 

Rapat Rembuk Stunting 2024 ini merupakan salah satu langkah strategis yang diambil oleh pemerintah desa dan instansi terkait untuk mengatasi masalah stunting yang masih menjadi perhatian serius di masyarakat. Stunting atau pertumbuhan terhambat pada anak-anak dapat berdampak buruk pada kesehatan dan perkembangan fisik serta mental mereka.

Dalam rapat tersebut, Serda Andriano memberikan kontribusi berupa masukan dan gagasan yang berpotensi untuk meningkatkan efektivitas program-program pencegahan stunting di tingkat lokal. Dukungan dan keterlibatannya sebagai seorang Babinsa diharapkan dapat memperkuat sinergi antara aparat desa, masyarakat, dan berbagai pihak terkait lainnya dalam upaya memerangi stunting.

 

Kehadiran Serda Andriano menjadi inspirasi bagi para pemangku kepentingan lainnya untuk bersama-sama berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan mendukung pertumbuhan optimal bagi generasi muda Desa Labuhan Alas. Semoga melalui kerjasama yang solid, masalah stunting dapat diminimalisir dan kesejahteraan anak-anak dapat terjamin di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *