Example 728x250
TNI POLRI

Babinsa Desa Mamak Bantu Petani Tingkatkan Produksi Bawang Merah

20
×

Babinsa Desa Mamak Bantu Petani Tingkatkan Produksi Bawang Merah

Sebarkan artikel ini

NTB – Sumbawa – Lopok, Babinsa Desa Mamak, Serka Kusnadiwijaya, melaksanakan pendampingan dalam pendistribusian bibit bawang merah di Poktan Uma Jeda, Desa Mamak, Kecamatan Lopok, Rabu (08/05/2024).

 

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya pemberdayaan pertanian di wilayah kecamatan Lopok.

Pendampingan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas produksi bawang merah, salah satu komoditas unggulan di Desa Mamak. Dengan bimbingan dari Babinsa, para petani di Poktan Uma Jeda diharapkan mampu mengoptimalkan penggunaan bibit yang diberikan untuk memperoleh hasil panen yang optimal.

 

Serka Kusnadiwijaya, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dukungan dari TNI kepada petani lokal dalam meningkatkan produktivitas pertanian. “Kami berkomitmen untuk terus mendukung dan memfasilitasi petani dalam upaya meningkatkan kesejahteraan mereka melalui pertanian yang berkelanjutan,” kata Serka Kusnadiwijaya.

Pendistribusian bibit bawang merah ini merupakan salah satu dari berbagai program pendampingan pertanian yang dilaksanakan oleh TNI dalam rangka mendukung ketahanan pangan dan kesejahteraan masyarakat di berbagai daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *