Example 728x250
TNI POLRI

Babinsa Nijang Menunjukkan Kepedulian Terhadap Petani Dalam Pendistribusian Pupuk Di Desa Binaanya

18
×

Babinsa Nijang Menunjukkan Kepedulian Terhadap Petani Dalam Pendistribusian Pupuk Di Desa Binaanya

Sebarkan artikel ini

NTB – Sumbawa Besar, Babinsa Nijang Sertu Jafar Difinubun anggota Koramil 1607-01/Sumbawa pengecekan penyaluran pupuk kepada anggota kelompok Tani (Poktan) Karya Mulia yang dipimpin oleh Bapak A. Rahman selaku ketua Poktan bertempat di Tempat Penyimpanan Pupuk Pok Tan Dusun Nijang Tengah, Desa Nijang Kecamatan Unter Iwes Kabupaten Sumbawa, Rabu (08/05/2024).

 

Kegiatan pengecekan penyaluran pupuk ini dilakukan oleh Babinsa Nijang Sertu Jafar Difinubun, dengan sasaran pengecekan yakni Penyaluran Pupuk Pok Tan Karya Mulia yang merupakan pendistribusian Mk2 bulan Mei sesuai RDKK dari Pok Tan. 

Dalam hal tersebut, Babinsa Nijang menghimbau kepada para petani untuk selalu mematuhi peraturan dan tata tertib yang berlaku di masyarakat, khususnya dalam hal pendistribusian pupuk serta saling mendukung dalam menjaga ketertiban dan keamanan.

 

Babinsa Nijang menuturkan bahwa Kegiatan penyaluran pupuk di Tempat Penyimpanan Pupuk Pok Tan Karya Mulia Dusun Nijang Tengah dilakukan dengan baik dan penuh kejujuran.

 

Adanya kegiatan pengecekan penyaluran ini merupakan suatu upaya untuk memastikan bahwa pupuk yang disalurkan sesuai dengan peruntukannya dan tidak diselewengkan untuk tujuan pribadi. 

 

Dengan dilakukannya pengecekan tersebut, diharapkan akan semakin meningkatkan transparansi dan kepercayaan antar para petani. Dengan demikian, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih baik dan harmonis di masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *