Example 728x250
TNI POLRI

Babinsa dan Warga Brang Kolong Tunjukkan Solidaritas Lewat Aksi Pembongkaran Rumah

19
×

Babinsa dan Warga Brang Kolong Tunjukkan Solidaritas Lewat Aksi Pembongkaran Rumah

Sebarkan artikel ini

NTB, Sumbawa – Plampang- Babinsa Desa Brang Kolong, Sertu Muhammad Tohir, bersama warga Dusun Labu Ala, Desa Brang Kolong, Kecamatan Plampang, melaksanakan kegiatan gotong royong pembongkaran rumah milik Bapak Herdianto, Kamis (20/06/2024).

 

Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan dan gotong royong yang selalu dijunjung tinggi oleh masyarakat Desa Brang Kolong. Pembongkaran rumah ini dilakukan sebagai bagian dari upaya renovasi untuk memperbaiki kondisi rumah yang sudah tidak layak huni.

Sertu Muhammad Tohir menyampaikan apresiasinya kepada warga yang dengan sukarela dan penuh semangat turut serta dalam kegiatan ini. “Gotong royong seperti ini sangat penting untuk menjaga rasa kebersamaan dan saling membantu antarwarga. Saya berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan di masa mendatang,” ujar Sertu Muhammad Tohir.

 

Bapak Herdianto, pemilik rumah, merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini. “Saya sangat berterima kasih kepada Babinsa dan seluruh warga yang telah membantu pembongkaran rumah kami. Semoga kebaikan ini dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya dengan penuh haru.

Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan aman. Partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat dalam kegiatan gotong royong ini mencerminkan kekuatan solidaritas dan kerja sama yang menjadi ciri khas masyarakat Desa Brang Kolong.

 

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat semakin mempererat tali silaturahmi dan menciptakan lingkungan yang lebih harmonis dan nyaman bagi seluruh warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *