Example 728x250
TNI POLRI

Tebar Kebaikan di Hari Bhayangkara, Kapolsek dan Bhayangkari Cimaragas Gelar Bansos

25
×

Tebar Kebaikan di Hari Bhayangkara, Kapolsek dan Bhayangkari Cimaragas Gelar Bansos

Sebarkan artikel ini

CIAMIS ~ Momen Hari Bhayangkara ke-78, Jajaran Polres Ciamis Polda Jabar mengadakan sejumlah kegiatan untuk masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh jajaran, termasuk di setiap Polsek di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

Sejumlah rangkaian kegiatan dilaksanakan, mulai dari pengembangan bakat dunia olah raga di Kabupaten Ciamis hingga kegiatan kemanusiaan. Salah satunya yang dilaksanakan yakni pelaksanaan bakti sosial berupa pemberian bantuan kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan kali ini difokuskan ke setiap desa yang berada di Kecamatan Cimaragas. Sejumlah paket bantuan sosial diberikan kepada warga yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Cimaragas.

Penyerahan bantuan ini diberikan secara langsung oleh Kapolsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Marsidi beserta Pengurus Bhayangkari Cimaragas. Kegiatan ini dilaksanakan secara door to door ke rumah warga yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (24/6/2024).

Kapolres Ciamis Polda Jabat AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cimaragas Iptu Marsidi mengatakan, bakti sosial ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tingkat Polres Ciamis. Dimana ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya Polri berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di momen bahagia Polri.

“Kita berupaya, momen Hari Bhayangkara ini tidak hanya untuk Polri, tetapi untuk seluruh masyarakat. Maka dari itu kami buat kegiatan bersama masyarakat, mulai dari baksos hingga turnamen. Sehingga momen ini dapat menjadikan Polri semakin dipercaya dan dicintai masyarakat,” kata Iptu Marsidi.

Kapolsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, bantuan yang diserahkan kali ini sebanyak 10 paket. Dimana ini nantinya dibagikan kepada 10 orang yang membutuhkan yang berada di wilayah Kecamatan Cimaragas.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat serta memicu orang untuk saling berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Sehingga kehadiran Polri benar-benar bisa dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat,” kata Iptu Marsidi.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *