Pegadaian Borong 5 Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2023

Kamis, 28 September 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

JAKARTA, 27 September 2023, Selebritynews.co.id – Sejalan dengan komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah, PT Pegadaian borong 5 penghargaan di ajang The Best Contact Center Indonesia 2023 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) yang digelar di Jakarta, Selasa (26/09).

Pada kategori Corporate, Pegadaian berhasil meraih 2 penghargaan dengan predikat Gold untuk sub kategori The Best Technology Innovation dan predikat Silver untuk sub kategori The Best Business Contribution. Sementara pada kategori Individu, Pegadaian berhasil meraih 3 penghargaan yaitu Platinum Medal untuk sub kategori The Best Quality Assurance Small, Gold Medal untuk sub kategori The Best Agent Inbound Publik Small, dan Silver Medal untuk sub kategori The Best Agent Digital Email Small.

Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian Eka Pebriansyah menyatakan, penghargaan ini menjadi bukti nyata dari keseriusan Pegadaian untuk senantiasa memberikan pelayanan yang optimal kepada para nasabah.

“Terima kasih kepada ICCA atas apresiasi yang diberikan kepada Pegadaian. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Tim Contact Center Divisi Jaringan Operasional untuk terus berkomitmen meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat, sekaligus meningkatkan kepercayaan nasabah untuk loyal dalam menggunakan produk dan layanan Pegadaian,” jelas Eka.

Ajang kompetisi The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) yang diinisiasi oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) telah digelar sejak tahun 2007. Ini merupakan ajang penghargaan dunia contact center tingkat nasional di Indonesia yang mendapatkan pengakuan secara internasional oleh Contact Center Association of Asia Pacific (CC-APAC).

Kompetisi ini menjadi wadah untuk saling berbagi pengalaman dan prestasi dalam pelayanan contact center, sehingga para pelaku contact center dari berbagai perusahaan atau lembaga bisa mendapat wawasan baru serta inspirasi untuk meningkatkan pelayanan yang sesuai dengan harapan masyarakat pengguna layanan.(Shanty Rd)

Berita Terkait

Eventchy Unveils Official Jingle Sung by GMA’s The Clash Season 5 Finalist Nashy Casas
Buah dalam Kemasan Mewah: Tren Baru Konsumen Urban yang Makin Cerdas Memilih
Tomat dalam Program Diet? Inilah Cara Cerdas Menurunkan Kalori Tanpa Rasa Hambar
TOMAT SUPERFOOD: Kandungan Cherry Tomato Stevia yang Mendukung Kulit Cerah dan Awet Muda
FisTx Luncurkan ANTASENA: Teknologi Gelembung Mikro Hemat Energi untuk Akuakultur
HUT Kogabwilhan III: TNI Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis bagi Anak Papua di Pedalaman
Orient Marks 75th Anniversary with Limited-Edition Releases Showcasing Japanese Craftsmanship and Innovation
Crypto Heists Surge in 2025 – DNSBTC Best Free Cloud Mining Lets You Earn Passive Income without Taking Risks

Berita Terkait

Jumat, 22 Agustus 2025 - 14:07

Eventchy Unveils Official Jingle Sung by GMA’s The Clash Season 5 Finalist Nashy Casas

Kamis, 21 Agustus 2025 - 22:55

Buah dalam Kemasan Mewah: Tren Baru Konsumen Urban yang Makin Cerdas Memilih

Kamis, 21 Agustus 2025 - 22:12

Tomat dalam Program Diet? Inilah Cara Cerdas Menurunkan Kalori Tanpa Rasa Hambar

Kamis, 21 Agustus 2025 - 21:14

TOMAT SUPERFOOD: Kandungan Cherry Tomato Stevia yang Mendukung Kulit Cerah dan Awet Muda

Kamis, 21 Agustus 2025 - 11:43

FisTx Luncurkan ANTASENA: Teknologi Gelembung Mikro Hemat Energi untuk Akuakultur

Berita Terbaru