Pegadaian Borong 5 Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2023

Kamis, 28 September 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

JAKARTA, 27 September 2023, Selebritynews.co.id – Sejalan dengan komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah, PT Pegadaian borong 5 penghargaan di ajang The Best Contact Center Indonesia 2023 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) yang digelar di Jakarta, Selasa (26/09).

Pada kategori Corporate, Pegadaian berhasil meraih 2 penghargaan dengan predikat Gold untuk sub kategori The Best Technology Innovation dan predikat Silver untuk sub kategori The Best Business Contribution. Sementara pada kategori Individu, Pegadaian berhasil meraih 3 penghargaan yaitu Platinum Medal untuk sub kategori The Best Quality Assurance Small, Gold Medal untuk sub kategori The Best Agent Inbound Publik Small, dan Silver Medal untuk sub kategori The Best Agent Digital Email Small.

Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian Eka Pebriansyah menyatakan, penghargaan ini menjadi bukti nyata dari keseriusan Pegadaian untuk senantiasa memberikan pelayanan yang optimal kepada para nasabah.

“Terima kasih kepada ICCA atas apresiasi yang diberikan kepada Pegadaian. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Tim Contact Center Divisi Jaringan Operasional untuk terus berkomitmen meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat, sekaligus meningkatkan kepercayaan nasabah untuk loyal dalam menggunakan produk dan layanan Pegadaian,” jelas Eka.

Ajang kompetisi The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) yang diinisiasi oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) telah digelar sejak tahun 2007. Ini merupakan ajang penghargaan dunia contact center tingkat nasional di Indonesia yang mendapatkan pengakuan secara internasional oleh Contact Center Association of Asia Pacific (CC-APAC).

Kompetisi ini menjadi wadah untuk saling berbagi pengalaman dan prestasi dalam pelayanan contact center, sehingga para pelaku contact center dari berbagai perusahaan atau lembaga bisa mendapat wawasan baru serta inspirasi untuk meningkatkan pelayanan yang sesuai dengan harapan masyarakat pengguna layanan.(Shanty Rd)

Berita Terkait

OPPO Reno13 Resmi Diluncurkan dengan Desain Butterfly Menawan, Ringan dan Kuat, Gaming Tanpa Lag, dan Fitur AI Canggih
Types of Motivational Speaking Styles to Explore
Nusantara Global Network and Broker Valetax Join Forces to Launch Self-Rebate System for Traders
Level Up Your Workouts: How GoGym is Turning Fitness into a Game
XRP and Dogecoin Price Analysis: A Bullish Outlook for 2025
Xpress’ RXP Program: Empowering Riders, Creating Jobs, and Building Financial Freedom
Innovative Transportation Solutions: Xpress Partners with Boracay for Sustainable and Organized E-Trike Services
Meutya Hafid: Almarhum Atmakusumah, Inspirasi Kebebasan Pers dan Etika Jurnalistik

Berita Terkait

Kamis, 16 Januari 2025 - 20:03

OPPO Reno13 Resmi Diluncurkan dengan Desain Butterfly Menawan, Ringan dan Kuat, Gaming Tanpa Lag, dan Fitur AI Canggih

Rabu, 15 Januari 2025 - 12:30

Types of Motivational Speaking Styles to Explore

Jumat, 10 Januari 2025 - 20:14

Nusantara Global Network and Broker Valetax Join Forces to Launch Self-Rebate System for Traders

Rabu, 8 Januari 2025 - 09:51

Level Up Your Workouts: How GoGym is Turning Fitness into a Game

Selasa, 7 Januari 2025 - 17:00

XRP and Dogecoin Price Analysis: A Bullish Outlook for 2025

Berita Terbaru

Event

Types of Motivational Speaking Styles to Explore

Rabu, 15 Jan 2025 - 12:30