KAI Divre III Palembang Infokan Perubahan Nomor WhatsApp Contact Center 121

Rabu, 17 September 2025

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre III Palembang mengumumkan adanya perubahan nomor WhatsApp Contact Center 121. Mulai tanggal 1 September 2025, nomor lama 0811-1211-1121 resmi diganti menjadi 0811-222-33-121 (Palembang, 15 September 2025).

Nomor baru ini telah memiliki tanda centang biru (verified) untuk memastikan keamanan pelanggan dari potensi penipuan. Layanan WhatsApp Contact Center 121 tetap beroperasi selama 24 jam guna melayani berbagai kebutuhan pelanggan, termasuk:

* Informasi jadwal dan kondisi perjalanan kereta api

* Pemesanan tiket kereta api

* Laporan barang tertinggal

* Penyampaian keluhan, kritik, dan saran

“Kami mengimbau seluruh pelanggan KAI untuk segera menyimpan nomor WhatsApp Contact Center KAI yang baru, yaitu 0811-222-33-121, agar tetap dapat mengakses layanan dengan mudah dan aman. Selain itu, pelanggan juga diingatkan untuk selalu waspada terhadap penipuan terkait pemesanan tiket yang mengatasnamakan KAI,” ujar Manager Humas Divre III Palembang, Aida Suryanti.

Lanjut Aida mengatakan, perubahan nomor baru ini merupakan bagian dari upaya penigkatan kualitas layanan bagi pelanggan setia kereta api.

Selain melalui WhatsApp Contac Center KAI 121 terkait informasi perihal produk – produk KAI. Pelanggan juga dapat mengunjungi layanan customer service di wilayah Divre III Palembang bilamana terdapat kendala perihal informasi mengenai KAI. Customer service di Divre III Palembang berada di 3 tempat stasiun yakni, Stasiun Kertapati, Stasiun Prabumulih, dan Stasiun Lubuklinggau.

Sedangkan adanya pekerjaan renovasi di Stasiun Kertapati, terkait layanan Customer Service di Stasiun Kertapati tetap berjalan seperti biasa, KAI Divre III Palembang memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi selama pekerjaan renovasi berlangsung.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan demi memberikan pengalaman terbaik dan memenuhi harapan pelanggan dengan kenyamanan, tepat waktu dan dengan tentu perjalanan yang aman,’’tutup Aida.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Berita Terkait

AuditionKpop.com Becomes the #1 Online Audition Site for K-pop & P-pop Hopefuls — Beating the Industry Giants at Their Own Game
Join PetroSync API Training and Lead with Confidence
Semakin Tangguh! Ini Catatan Positif dan Deretan Penghargaan BRI-MI Hingga Agustus 2025
Perkuat Konektivitas, KALOG Express Ekspansi ke Sukabumi
KAI Logistik Salurkan 1.600 Buku: Perkuat Literasi untuk Wujudkan Indonesia Emas 2045
Terkuak! Isi Tas Cewek Korea dan Cina yang Bikin Penampilan Selalu On-Point
Modal Rp300 Ribu Bisa Ikut Raup Peluang Cuan Saat Harga Emas Naik
Kekayaan Larry Ellison Melejit! Oracle Naik 43% Usai Kontrak AI dengan OpenAI

Berita Terkait

Rabu, 17 September 2025 - 16:41

AuditionKpop.com Becomes the #1 Online Audition Site for K-pop & P-pop Hopefuls — Beating the Industry Giants at Their Own Game

Rabu, 17 September 2025 - 13:47

Join PetroSync API Training and Lead with Confidence

Rabu, 17 September 2025 - 11:48

Semakin Tangguh! Ini Catatan Positif dan Deretan Penghargaan BRI-MI Hingga Agustus 2025

Selasa, 16 September 2025 - 22:24

Perkuat Konektivitas, KALOG Express Ekspansi ke Sukabumi

Selasa, 16 September 2025 - 21:55

KAI Logistik Salurkan 1.600 Buku: Perkuat Literasi untuk Wujudkan Indonesia Emas 2045

Berita Terbaru