KAI Divre III Palembang Infokan Perubahan Nomor WhatsApp Contact Center 121

Rabu, 17 September 2025

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre III Palembang mengumumkan adanya perubahan nomor WhatsApp Contact Center 121. Mulai tanggal 1 September 2025, nomor lama 0811-1211-1121 resmi diganti menjadi 0811-222-33-121 (Palembang, 15 September 2025).

Nomor baru ini telah memiliki tanda centang biru (verified) untuk memastikan keamanan pelanggan dari potensi penipuan. Layanan WhatsApp Contact Center 121 tetap beroperasi selama 24 jam guna melayani berbagai kebutuhan pelanggan, termasuk:

* Informasi jadwal dan kondisi perjalanan kereta api

* Pemesanan tiket kereta api

* Laporan barang tertinggal

* Penyampaian keluhan, kritik, dan saran

“Kami mengimbau seluruh pelanggan KAI untuk segera menyimpan nomor WhatsApp Contact Center KAI yang baru, yaitu 0811-222-33-121, agar tetap dapat mengakses layanan dengan mudah dan aman. Selain itu, pelanggan juga diingatkan untuk selalu waspada terhadap penipuan terkait pemesanan tiket yang mengatasnamakan KAI,” ujar Manager Humas Divre III Palembang, Aida Suryanti.

Lanjut Aida mengatakan, perubahan nomor baru ini merupakan bagian dari upaya penigkatan kualitas layanan bagi pelanggan setia kereta api.

Selain melalui WhatsApp Contac Center KAI 121 terkait informasi perihal produk – produk KAI. Pelanggan juga dapat mengunjungi layanan customer service di wilayah Divre III Palembang bilamana terdapat kendala perihal informasi mengenai KAI. Customer service di Divre III Palembang berada di 3 tempat stasiun yakni, Stasiun Kertapati, Stasiun Prabumulih, dan Stasiun Lubuklinggau.

Sedangkan adanya pekerjaan renovasi di Stasiun Kertapati, terkait layanan Customer Service di Stasiun Kertapati tetap berjalan seperti biasa, KAI Divre III Palembang memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi selama pekerjaan renovasi berlangsung.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan demi memberikan pengalaman terbaik dan memenuhi harapan pelanggan dengan kenyamanan, tepat waktu dan dengan tentu perjalanan yang aman,’’tutup Aida.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Berita Terkait

Pertumbuhan Layanan KALOG Express Menguat, Pengiriman Motor Capai 105 Ribu Unit Hingga Triwulan III 2025
Join PetroSync ASME Training and Transform Technical Expertise into Leadership
Tren Positif, Pembiayaan Investasi BRI Finance Capai 10,83% YoY per September 2025
RS Agro Medika Nusantara Subang, Dari Jejak Perkebunan ke Pusat Layanan Kesehatan Modern
Kenapa Kamu Perlu Dana Cadangan Sebelum Beli Rumah
Realisasikan Program Inpres Jalan Daerah 2025, Kementerian PU Libatkan Tenaga Kerja Lokal
KAI Logistik Dukung Peningkatan Keselamatan Jalur KA melalui Pengiriman Rel R.54 Seberat 380 Ton
EVOS Fams, Buat Kamu yang Pertama Kali Login di EVOS TOP UP: Dapat 3% Cashback

Berita Terkait

Rabu, 5 November 2025 - 14:34

Pertumbuhan Layanan KALOG Express Menguat, Pengiriman Motor Capai 105 Ribu Unit Hingga Triwulan III 2025

Rabu, 5 November 2025 - 12:33

Join PetroSync ASME Training and Transform Technical Expertise into Leadership

Rabu, 5 November 2025 - 12:10

Tren Positif, Pembiayaan Investasi BRI Finance Capai 10,83% YoY per September 2025

Rabu, 5 November 2025 - 11:34

RS Agro Medika Nusantara Subang, Dari Jejak Perkebunan ke Pusat Layanan Kesehatan Modern

Rabu, 5 November 2025 - 11:34

Kenapa Kamu Perlu Dana Cadangan Sebelum Beli Rumah

Berita Terbaru