Pegadaian Borong 5 Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2023

Kamis, 28 September 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

JAKARTA, 27 September 2023, Selebritynews.co.id – Sejalan dengan komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah, PT Pegadaian borong 5 penghargaan di ajang The Best Contact Center Indonesia 2023 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) yang digelar di Jakarta, Selasa (26/09).

Pada kategori Corporate, Pegadaian berhasil meraih 2 penghargaan dengan predikat Gold untuk sub kategori The Best Technology Innovation dan predikat Silver untuk sub kategori The Best Business Contribution. Sementara pada kategori Individu, Pegadaian berhasil meraih 3 penghargaan yaitu Platinum Medal untuk sub kategori The Best Quality Assurance Small, Gold Medal untuk sub kategori The Best Agent Inbound Publik Small, dan Silver Medal untuk sub kategori The Best Agent Digital Email Small.

Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian Eka Pebriansyah menyatakan, penghargaan ini menjadi bukti nyata dari keseriusan Pegadaian untuk senantiasa memberikan pelayanan yang optimal kepada para nasabah.

“Terima kasih kepada ICCA atas apresiasi yang diberikan kepada Pegadaian. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Tim Contact Center Divisi Jaringan Operasional untuk terus berkomitmen meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat, sekaligus meningkatkan kepercayaan nasabah untuk loyal dalam menggunakan produk dan layanan Pegadaian,” jelas Eka.

Ajang kompetisi The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) yang diinisiasi oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) telah digelar sejak tahun 2007. Ini merupakan ajang penghargaan dunia contact center tingkat nasional di Indonesia yang mendapatkan pengakuan secara internasional oleh Contact Center Association of Asia Pacific (CC-APAC).

Kompetisi ini menjadi wadah untuk saling berbagi pengalaman dan prestasi dalam pelayanan contact center, sehingga para pelaku contact center dari berbagai perusahaan atau lembaga bisa mendapat wawasan baru serta inspirasi untuk meningkatkan pelayanan yang sesuai dengan harapan masyarakat pengguna layanan.(Shanty Rd)

Berita Terkait

Motivate Your Teen to Study—Without Nagging, Bribing, or Fighting
Conference on education and technology launched successfully
5 Simple Ways to Help Your Teen Excel—Without Sacrificing Their Mental Health
🎉 Jin Grey Announces Launch of “iGaming SEO for Zero Knowledge (Asia)” — 50% Off on April 25, 2025 Only
90% of Companies, Supported by Asuene’s CDP Consultation Service, Achieve CDP Score Improvement or Maintenance in 2024.
Pelatihan Pengawas K3 Migas Online Putaran Kedua, Dorong Peningkatan Keselamatan Lapangan
Glico Group Shares Its Unique Value to Contribute to the Future of Food and Health at the Expo 2025 Osaka, Kansai, Japan
Bitcoin Price Today! Can BTC Rebounds Above $80,000 Amid Tariff Turmoil? Here’s the Analysis

Berita Terkait

Rabu, 16 April 2025 - 21:08

Motivate Your Teen to Study—Without Nagging, Bribing, or Fighting

Rabu, 16 April 2025 - 09:30

Conference on education and technology launched successfully

Selasa, 15 April 2025 - 12:01

5 Simple Ways to Help Your Teen Excel—Without Sacrificing Their Mental Health

Senin, 14 April 2025 - 20:19

🎉 Jin Grey Announces Launch of “iGaming SEO for Zero Knowledge (Asia)” — 50% Off on April 25, 2025 Only

Senin, 14 April 2025 - 17:16

90% of Companies, Supported by Asuene’s CDP Consultation Service, Achieve CDP Score Improvement or Maintenance in 2024.

Berita Terbaru