Pegadaian Borong 5 Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2023

Kamis, 28 September 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

JAKARTA, 27 September 2023, Selebritynews.co.id – Sejalan dengan komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah, PT Pegadaian borong 5 penghargaan di ajang The Best Contact Center Indonesia 2023 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) yang digelar di Jakarta, Selasa (26/09).

Pada kategori Corporate, Pegadaian berhasil meraih 2 penghargaan dengan predikat Gold untuk sub kategori The Best Technology Innovation dan predikat Silver untuk sub kategori The Best Business Contribution. Sementara pada kategori Individu, Pegadaian berhasil meraih 3 penghargaan yaitu Platinum Medal untuk sub kategori The Best Quality Assurance Small, Gold Medal untuk sub kategori The Best Agent Inbound Publik Small, dan Silver Medal untuk sub kategori The Best Agent Digital Email Small.

Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian Eka Pebriansyah menyatakan, penghargaan ini menjadi bukti nyata dari keseriusan Pegadaian untuk senantiasa memberikan pelayanan yang optimal kepada para nasabah.

“Terima kasih kepada ICCA atas apresiasi yang diberikan kepada Pegadaian. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Tim Contact Center Divisi Jaringan Operasional untuk terus berkomitmen meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat, sekaligus meningkatkan kepercayaan nasabah untuk loyal dalam menggunakan produk dan layanan Pegadaian,” jelas Eka.

Ajang kompetisi The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) yang diinisiasi oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) telah digelar sejak tahun 2007. Ini merupakan ajang penghargaan dunia contact center tingkat nasional di Indonesia yang mendapatkan pengakuan secara internasional oleh Contact Center Association of Asia Pacific (CC-APAC).

Kompetisi ini menjadi wadah untuk saling berbagi pengalaman dan prestasi dalam pelayanan contact center, sehingga para pelaku contact center dari berbagai perusahaan atau lembaga bisa mendapat wawasan baru serta inspirasi untuk meningkatkan pelayanan yang sesuai dengan harapan masyarakat pengguna layanan.(Shanty Rd)

Berita Terkait

Penguatan SDM Keamanan Siber: UGM dan Positive Technologies Jalin Kemitraan Edukasi Internasional
Flightwin Heavy-Lift UAVs Debut in Indonesia, Three Flagship UAVs Cover All Cargo Delivery Scenarios
Flightwin Heavy-Lift UAVs Debut in Indonesia, Three Flagship UAVs Cover All Cargo Delivery Scenarios
Permata Bank Hadirkan Wealth Wisdom 2025 di 11 Kota:Perluas Wawasan dan Dukung Generasi Penerus Membangun Ketahanan Finansial Secara Berkelanjutan
Rahasia Bali Jadi Ikon Pariwisata Berkualitas yang Mendunia!
Tren Gaya Hidup Digital: Mengapa Semua Orang Kini Lebih Memilih Sewa daripada Beli?
UAV Angkut Berat Flightwin Meluncur di Indonesia, Tiga UAV Unggulan Menjangkau Semua Skenario Pengiriman Kargo
BINUS Online Dukung Peningkatan Kapasitas SDM di Era AI melalui Program University Connection

Berita Terkait

Jumat, 13 Juni 2025 - 16:42

Penguatan SDM Keamanan Siber: UGM dan Positive Technologies Jalin Kemitraan Edukasi Internasional

Jumat, 13 Juni 2025 - 15:56

Flightwin Heavy-Lift UAVs Debut in Indonesia, Three Flagship UAVs Cover All Cargo Delivery Scenarios

Jumat, 13 Juni 2025 - 11:07

Flightwin Heavy-Lift UAVs Debut in Indonesia, Three Flagship UAVs Cover All Cargo Delivery Scenarios

Jumat, 13 Juni 2025 - 11:00

Permata Bank Hadirkan Wealth Wisdom 2025 di 11 Kota:Perluas Wawasan dan Dukung Generasi Penerus Membangun Ketahanan Finansial Secara Berkelanjutan

Kamis, 12 Juni 2025 - 16:54

Rahasia Bali Jadi Ikon Pariwisata Berkualitas yang Mendunia!

Berita Terbaru