Pegadaian Borong 5 Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2023

Kamis, 28 September 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

JAKARTA, 27 September 2023, Selebritynews.co.id – Sejalan dengan komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah, PT Pegadaian borong 5 penghargaan di ajang The Best Contact Center Indonesia 2023 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) yang digelar di Jakarta, Selasa (26/09).

Pada kategori Corporate, Pegadaian berhasil meraih 2 penghargaan dengan predikat Gold untuk sub kategori The Best Technology Innovation dan predikat Silver untuk sub kategori The Best Business Contribution. Sementara pada kategori Individu, Pegadaian berhasil meraih 3 penghargaan yaitu Platinum Medal untuk sub kategori The Best Quality Assurance Small, Gold Medal untuk sub kategori The Best Agent Inbound Publik Small, dan Silver Medal untuk sub kategori The Best Agent Digital Email Small.

Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian Eka Pebriansyah menyatakan, penghargaan ini menjadi bukti nyata dari keseriusan Pegadaian untuk senantiasa memberikan pelayanan yang optimal kepada para nasabah.

“Terima kasih kepada ICCA atas apresiasi yang diberikan kepada Pegadaian. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Tim Contact Center Divisi Jaringan Operasional untuk terus berkomitmen meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat, sekaligus meningkatkan kepercayaan nasabah untuk loyal dalam menggunakan produk dan layanan Pegadaian,” jelas Eka.

Ajang kompetisi The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) yang diinisiasi oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) telah digelar sejak tahun 2007. Ini merupakan ajang penghargaan dunia contact center tingkat nasional di Indonesia yang mendapatkan pengakuan secara internasional oleh Contact Center Association of Asia Pacific (CC-APAC).

Kompetisi ini menjadi wadah untuk saling berbagi pengalaman dan prestasi dalam pelayanan contact center, sehingga para pelaku contact center dari berbagai perusahaan atau lembaga bisa mendapat wawasan baru serta inspirasi untuk meningkatkan pelayanan yang sesuai dengan harapan masyarakat pengguna layanan.(Shanty Rd)

Berita Terkait

Don’t Let Your Team Fall Behind: Master ASME Standards Today
BRI Otista Jakarta Gandeng Iron Fist Hadirkan Promo Kuliner 20%
BRI Otista dan Bakmi Gang Kelinci Kolaborasi Dorong Pembayaran Digital
Sinergi Akademisi untuk Memahami Etika Politik dan Desentralisasi Pasca Reformasi
Kantor BRI PIK Region 6 Jakarta Hadir dengan Tampilan Baru Modern
Dorong Efisiensi dan Keberlanjutan, BINUS University Ajak Koperasi UKM Bertransformasi melalui Smart Factory
BINUS University dan PT. NITORI Perkuat Komitmen Pendidikan Unggul dan Karir Global
BINUS UNIVERSITY Perguruan Tinggi Swasta Nomor 1 di Indonesia Yang Berkontribusi Dalam Riset Lintas Disiplin

Berita Terkait

Kamis, 27 November 2025 - 00:14

Don’t Let Your Team Fall Behind: Master ASME Standards Today

Rabu, 26 November 2025 - 16:38

BRI Otista Jakarta Gandeng Iron Fist Hadirkan Promo Kuliner 20%

Selasa, 25 November 2025 - 21:07

Sinergi Akademisi untuk Memahami Etika Politik dan Desentralisasi Pasca Reformasi

Selasa, 25 November 2025 - 14:15

Kantor BRI PIK Region 6 Jakarta Hadir dengan Tampilan Baru Modern

Selasa, 25 November 2025 - 08:23

Dorong Efisiensi dan Keberlanjutan, BINUS University Ajak Koperasi UKM Bertransformasi melalui Smart Factory

Berita Terbaru

Terkini

Join PetroSync Training: Dominate ASME Standards

Kamis, 27 Nov 2025 - 00:36