Pegadaian Borong 5 Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2023

Kamis, 28 September 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

JAKARTA, 27 September 2023, Selebritynews.co.id – Sejalan dengan komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah, PT Pegadaian borong 5 penghargaan di ajang The Best Contact Center Indonesia 2023 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) yang digelar di Jakarta, Selasa (26/09).

Pada kategori Corporate, Pegadaian berhasil meraih 2 penghargaan dengan predikat Gold untuk sub kategori The Best Technology Innovation dan predikat Silver untuk sub kategori The Best Business Contribution. Sementara pada kategori Individu, Pegadaian berhasil meraih 3 penghargaan yaitu Platinum Medal untuk sub kategori The Best Quality Assurance Small, Gold Medal untuk sub kategori The Best Agent Inbound Publik Small, dan Silver Medal untuk sub kategori The Best Agent Digital Email Small.

Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian Eka Pebriansyah menyatakan, penghargaan ini menjadi bukti nyata dari keseriusan Pegadaian untuk senantiasa memberikan pelayanan yang optimal kepada para nasabah.

“Terima kasih kepada ICCA atas apresiasi yang diberikan kepada Pegadaian. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Tim Contact Center Divisi Jaringan Operasional untuk terus berkomitmen meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat, sekaligus meningkatkan kepercayaan nasabah untuk loyal dalam menggunakan produk dan layanan Pegadaian,” jelas Eka.

Ajang kompetisi The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) yang diinisiasi oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) telah digelar sejak tahun 2007. Ini merupakan ajang penghargaan dunia contact center tingkat nasional di Indonesia yang mendapatkan pengakuan secara internasional oleh Contact Center Association of Asia Pacific (CC-APAC).

Kompetisi ini menjadi wadah untuk saling berbagi pengalaman dan prestasi dalam pelayanan contact center, sehingga para pelaku contact center dari berbagai perusahaan atau lembaga bisa mendapat wawasan baru serta inspirasi untuk meningkatkan pelayanan yang sesuai dengan harapan masyarakat pengguna layanan.(Shanty Rd)

Berita Terkait

BRI Region 6/Jakarta 1 melalui Branch Office Tanjung Priok Dukung Penyelenggaraan Johnny Andrean Award 2025 “Shine & Glow”
BRI Branch Office Rawamangun Gelar Kegiatan “Jumat Berkah” dengan Membagikan Makanan untuk Masyarakat Sekitar
BRI KCP Kalisari dan Kecamatan Pasar Rebo Dorong UMKM Naik Kelas Lewat Pemanfaatan AI
Asata Terapkan Biz-A MES Tahap 1
Membanggakan! Tim Bola Basket Putri BRI Raih Juara 3 di Liga Jasa Keuangan 2025
KAI Logistik Perkuat Kolaborasi Pendidikan dan Industri Logistik Bersama Universitas Pendidikan Indonesia
BINUS University Kolaborasi dengan NVIDIA Cetak Talenta AI Unggul dan Siap #JadiGenerasiAI
Binusian Satu-satunya Mahasiswa Indonesia di Burgundy School of Business

Berita Terkait

Selasa, 14 Oktober 2025 - 22:51

BRI Region 6/Jakarta 1 melalui Branch Office Tanjung Priok Dukung Penyelenggaraan Johnny Andrean Award 2025 “Shine & Glow”

Selasa, 14 Oktober 2025 - 20:10

BRI Branch Office Rawamangun Gelar Kegiatan “Jumat Berkah” dengan Membagikan Makanan untuk Masyarakat Sekitar

Selasa, 14 Oktober 2025 - 20:10

BRI KCP Kalisari dan Kecamatan Pasar Rebo Dorong UMKM Naik Kelas Lewat Pemanfaatan AI

Selasa, 14 Oktober 2025 - 13:52

Asata Terapkan Biz-A MES Tahap 1

Selasa, 14 Oktober 2025 - 13:47

Membanggakan! Tim Bola Basket Putri BRI Raih Juara 3 di Liga Jasa Keuangan 2025

Berita Terbaru

Event

Asata Terapkan Biz-A MES Tahap 1

Selasa, 14 Okt 2025 - 13:52