Example 728x250
TNI POLRI

Antisipasi Aksi Bullying di Sekolah, Kapolsek Mangkubumi Sambangi SMPN 10 Kota Tasikmalaya

50
×

Antisipasi Aksi Bullying di Sekolah, Kapolsek Mangkubumi Sambangi SMPN 10 Kota Tasikmalaya

Sebarkan artikel ini

Polres Tasik Kota— Kapolsek Mangkubumi Melaksanakan Giat Pembina Upacara Pemberian Materi Tentang Kenakalan Remaja dan Bulying di SMA. N 10 Karikil Wilkum Polsek Mangkubumi Tasik Kota, pada hari Senin (2 Oktober 2023).

Pada Kegiatan tersebut Iptu Ruhana Ependi SH, Menyampaikan amanat Tentang Kenakalan Remaja dan Bulying kepada para Siswa Siswi SMA. N. 10 Karikil Mangkubumi Tasikmalaya Kota.

– Kapolsek Mangkubumi Polres Tasik Kota Iptu Ruhana Ependi S.H , menyampaikan bahwa  Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K. Memberikan Perintah Kepada Seluruh, Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Tasik Kota untuk selalu aktif dalam berbagai kegiatan baik dimasyarakat maupun sekolah guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, nyaman serta terbentuknya Kemitraan dengan berbagai lapisan masyarakat dan sekolah.
– Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Mangkubumi Ruhana Ependi SH, memberikan himbauan kepada siswa siswi selalu waspada dan bekerjasama dalam memelihara kamtibmas serta menyampaikan Nomor Layanan Polres Tasikmalaya Kota “BEBEJA KA POLRES” Di Nomor 081119110110.
Kami siap menerima Laporan Informasi / Pengaduan / Keluhan dari masyarakat bila ada hal yang mencurigakan dan gangguan kamtibmas agar segera menghubungi pihak Kepolisian.

Kapolsek Mangkubumi, menyampaikan kepada para siswa diharapkan bisa menjaga harkamtibmas dilingkungan sekolah maupun dilingkungan masing-masing serta tertib berlalu lintas pungkasnya.

*POLRES TASIK KOTA SY ZAINAL ABIDIN S .I.K*

#Kapolres Tasik Kota
#Polres Tasik Kota
#Presisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *