Example 728x250
TNI POLRI

KANIT BINMAS POLSEK CISAYONG MELAKSANAKAN KEGIATAN SOSIALISASI PEMBERIAN MATERI TENTANG KENAKALAN REMAJA DAN BULYING DI SMPN 1 CISAYONG

9
×

KANIT BINMAS POLSEK CISAYONG MELAKSANAKAN KEGIATAN SOSIALISASI PEMBERIAN MATERI TENTANG KENAKALAN REMAJA DAN BULYING DI SMPN 1 CISAYONG

Sebarkan artikel ini

Polres Tasik Kota —Kanit Binmas Polsek Cisayong Melaksanakan Giat Pemberian Materi Tentang Kenakalan Remaja dan Bulying yang bertempat di Sekolah SMP Negeri 1 Kec. Sukahening Polsek Cisayong Tasik Kota, pada hari Senin (2 Oktober 2023).

Pada Kegiatan tersebut Ipda Suharsoyon sebagai Kanit Binmas dan Siswa Siswi SMP Negeri 1 Sukahening melaksanakan Binluh pemberi Materi Tentang Kenakalan Remaja dan Bulying kepada para Siswa Siswi di Sekolah SMP Negeri 1 Kec. Sukahening Polsek Cisayong Polres Tasik Kota.

– Kapolsek Cisayong Polres Tasik Kota AKP ROKHAMADI S.H , mengatakan bahwa  Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K. Memberikan Perintah Kepada Seluruh, Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Tasik Kota untuk selalu aktif dalam berbagai kegiatan masyarakat. guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, nyaman serta terbentuknya Kemitraan dengan berbagai lapisan masyarakat.
– Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cisayong Akp.Rokhmadi S H memberikan himbauan kepada warga agar selalu waspada dan bekerjasama dalam memelihara kamtibmas serta menyampaikan Nomor Layanan Polres Tasikmalaya Kota “BEBEJA KA POLRES” Di Nomor 081119110110.
Kami siap menerima Laporan Informasi / Pengaduan / Keluhan dari masyarakat bila ada hal yang mencurigakan dan gangguan kamtibmas agar segera menghubungi pihak Kepolisian.

Kanit Binmas Polsek Cisayong Ipda Suharsoyo Menambahkan, melalui pembinaan kepada para siswa diharapkan bisa menjaga harkamtibmas dilingkungan sekolah maupun dilingkungan masing-masing serta tertib berlalu lintas dan juga Anggota Polsek Cisayong yang ada di wilayah Kec. Cisayong akan selalu hadir dalam kegiatan di tengah masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Cisayong Polres Tasik Kota.

Anggotanya bersinergi pula dengan Tomas, Toga, Toda untuk bersama-sama menjaga kamtibmas,” ungkapnya.

Menurutnya kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat lebih terjalin silaturahmi dan lebih cepat dalam memberikan berbagai informasi guna memelihara kamtibmas agar tetap kondusif pungkasnya.

*POLRES TASIK KOTA SY ZAINAL ABIDIN S .I.K*

#Kapolres Tasik Kota
#Polres Tasik Kota
#Presisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *