Example 728x250
TNI POLRI

Kanit Binmas Polsek Tamansari Pimpin Upacara Bendera di SMPN 21 Kota Tasikmalaya

48
×

Kanit Binmas Polsek Tamansari Pimpin Upacara Bendera di SMPN 21 Kota Tasikmalaya

Sebarkan artikel ini

POLRES TASIK KOTA*–Ipda Asep Farid (Kanit Binmas Polsek Tamansari) Menjadi Pembina Upacara sekaligus Sampaikan Binluh kepada Peserta Didik SMPN 21 Kota Tasikmalaya Polsek Tamansari.
Upacara Bendera mingguan merupakan Pendidikan Karakter / Penguatan pemahaman Empat Pilar Kebangsaan dan peningkatan Sumber Daya Manusia
Senin (2/10/2023).

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.I.K melalui Kapolsek Tamansari AKP Nurozi, SE Kegiatan menjadi Pembina Upacara dalam rangka memelihara dan wujudkan Kamtibmas serta menjadi sarana Silaturahmi untuk mendekatkan dan menjalin Kemitraan antara POLRI dengan Masyarakat / Dunia Pendidikan juga bentuk kehadiran Negara di tengah Masyarakat.
penyampaian Informasi /Program POLRI dalam upaya memelihara Kamtibmas dan mendapat dukungan Masyarakat, demikian pula Informasi dan aspirasi dari Masyarakat dapat diterima POLRI.
Pada kesempatan tersebut disampaikan Himbauan dan ajakan kepada Peserta didik untuk Waspada faham Radikalisme yang anti Pancasila ingin mengganti dengan Agama, anti UUD 1945 ingin mengganti dengan Kitab Suci, Demokrasi tidak senang dengan kemapanan sosial bertolak belakang dengan semboyan Bhinneka Tunggal Ika serta ingin merubah/ mengganti bentuk Negara dari Republik (NKRI) ke bentuk Hilapah/Serikat/NII dan bentuk lain.
Serta Hindari Prilaku Buliying dan Perundungan, waspada berita Hoaxs dan ujaran Kebencian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *