Example 728x250
TNI POLRI

Sinergitas TNI-Polri Polsek Gunungtanjung Polres Tasik Kota melaksanakan giat sambang dan silaturahmi Kamtibmas

41
×

Sinergitas TNI-Polri Polsek Gunungtanjung Polres Tasik Kota melaksanakan giat sambang dan silaturahmi Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Polres Tasik Kota Polda Jabar
-Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Ds. Tanjungsari Polsek Gunungtanjung Bripka Indra Firmansyah dan Sertu Ujang Rohmat melaksanakan sambang dan silaturahmi Kamtibmas dengan warga desa binaan , ini merupakan tugas poko yg diemban Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa dalam rangka penggalangan dan kemitraan kepada warganya agar bisa berkomunikasi antara dua arah, apa sajah impormasi yg bisa diserap baik buruknya disuatu daerah, dari mulai kerawanan daerahnya dan kerawanan karakter warganya, disamping itu untuk menjalin kemitraan antara Polisi dg warga masyarakat untuk diajak kerjasama yg baik dlm menjaga Harkamtibmas.
Senin (02/10/2023).

Dengan adanya kegiatan sambang dan silaturahmi Kamtibmas ini, diharapkan bisa meningkatkan kerjasama yg baik dalam menjaga Harkamtibmas, sinergitas TNI Polri dan Warga Masyarakat semakin solid untuk menjalin kemitraan dengan warga masyarakat dari mulai kalangan Toga, Tomas, Toda dan Warga masayarakat dalam upaya menjaga Harkamtibmas, dilingkungannya tetap aman dan kondusif, sehingga kerawanan-kerawanan yg sipatnya akan mengganggu Kamtibmas bisa diantisipasi dan dicegahnya, tidak akan terjadi sesuatu hal apapun bilamana Polmasnya berjalan dg baik diwilayah desa Tanjungsari khususnya umumnya di Wilkum Polsek Gunungtanjung Polres Tasik Kota Polda Jabar.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY. ZAINAL ABIDIN, S.I.K. melalui Kapolsek Gunungtanjung IPTU H. IQSAN mengatakan kegiatan sambang dan silaturahmi Kamtibmas tersebut sebagai tugas poko Polri yg harus dilaksanakan diwilayahnya masing – masing jadilah pengayom, pelindung pembimbing, pelayan masyarakat dan penegak hukum yg baik, diharapkan dapat menjalin kemitraan dengan warga masyarakat kalangan manapun, tidak membedakan-bedakan jenis suku, ras, golongan dan kelompok semua kita mitra, kecuali dg pelaku kejahatan dan pelaku yg mengganggu Kamtibmas tindak tegas, agar terciptanya situasi Kamtibmas yg kondusif sesuai moto selogan Polres Tasik Kota HADE ( Humanis, Agamis, Dinamis, Empati ) Ujarnya.

dalam setiap kegiatan apapun, kehadiran anggota POLRI di tengah – tengah masyarakat diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman agar kepercayaan Publik terhadap Polri semakin meningkat Bravo Polri Tetap Jaya.

Polres Tasik Kota
SY. ZAENAL ABIDIN, S.I.K.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *