Example 728x250
TNI POLRI

Bhabinkamtibmas Polsek Manonjaya monitor penyaluran bantuan pangan di Desa Batusumur

6
×

Bhabinkamtibmas Polsek Manonjaya monitor penyaluran bantuan pangan di Desa Batusumur

Sebarkan artikel ini

Polres Tasik Kota – Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah di wilayah Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya kembali di salurkan di Desa Batusumur dan Desa Cibeber, Camat Manonjaya Bapak Kadir S. Sos secara simbolis menyalurkan beras kepada masyarakat yang bekerja sama dengan Bulog dan Kantor Pos Indonesia, Kecamatan Manonjaya hari ini menyalurkan 1.543 KPM, dengan tiap KPM menerima beras sebanyak 10 Kg. Senin (03/10/23).

Dalam kesempatan tersebut Camat Manonjaya Bapak Kadir. S. Sos, menyatakan bahwa pemerintah akan terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, berharap bantuan beras tersebut bisa bermanfaat untuk menekan inflasi, pemberian bantuan ini juga untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok hariannya.

Di kesempatan yang sama Camat Manonjaya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun ketahanan pangan Kecamatan Manonjaya,“ Mari kita bangun ketahanan pangan mulai dari keluarga” ajak Camat Manonjaya.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAENAL ABIDIN S.I.K melalui Kapolsek Manonjaya AKP Endang Wijaya. S. Sos memerintahkan anggotanya untuk selalu melaksanakan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup agar pelaksanaan penyaluran dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN. S. IK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *