Example 728x250
TNI POLRI

Kapolsek Cihideung Pimpin Upacara Bendera di MAN 2 Kota Tasikmalaya, Pendidikan Karakter memperkuat Empat Pilar Kebangsaan

8
×

Kapolsek Cihideung Pimpin Upacara Bendera di MAN 2 Kota Tasikmalaya, Pendidikan Karakter memperkuat Empat Pilar Kebangsaan

Sebarkan artikel ini

POLRES TASIK KOTA*__ AKP ERUSTIANA, S.Ag (Kapolsek Cihideung) Menjadi Pembina Upacara sekaligus menyampaikan Binluh kepada Peserta Didik MAN 2 Kota Tasikmalaya
Upacara Bendera mingguan merupakan Pendidikan Karakter / Penguatan pemahaman Empat Pilar Kebangsaan. Senin (02/10/2023).

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.I.K melalui Kapolsek Cihideung AKP ERUSTIANA, S.Ag Kegiatan menjadi Pembina Upacara dalam rangka memelihara dan wujudkan Kamtibmas serta menjadi sarana Silaturahmi untuk mendekatkan dan menjalin Kemitraan antara POLRI dengan Institusi Pendidikan juga bentuk kehadiran Negara di tengah Institusi Pendidikan.
penyampaian Informasi /Program POLRI dalam upaya memelihara Kamtibmas dan mendapat dukungan Institusi Pendidikan, demikian pula Informasi dan aspirasi dari Institusi Pendidikan dapat diterima POLRI.
Pada kesempatan tersebut disampaikan himbauan dan ajakan kepada Peserta didik untuk tidak terjerumus kepada pergaulan bebas & kenakalan remaja seperti :

1. Bullying antar pelajar
2. Bergabung kepada kelompok berandalan bermotor
3. Penyalahgunaan Narkoba
4. Penggunaan Sepeda motor yang tidak sesuai dengan standar

Kapolsek Cihideung AKP ERUSTIANA, S.Ag dalam hal ini sebagai tupoksi tugas Kepolisian untuk selalu memberikan Pelayanan, Pengayom, Pelindung dan Penegak Hukum Polri senantiasa melakukan antisipasi guna menekan angka kriminalitas yang terjadi khususnya di Wilayah Polsek Cihideung dengan cara melakukan pendekatan sejak dini kepada masyarakat usia produktif salah satunya adalah siswa siswi sekolah agar tidak melakukan hal yang melanggar hukum.

Kapolsek Cihideung menuturkan bahwa dengan kehadiran petugas di lapangan di harapkan dapat menjaga dan mencegah terjadinya tindak pidana dengan cara pendekatan awal sebagai langkah pencegahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *