Example 728x250
TNI POLRI

Kapolsek Mangkubumi Polres Tasik Kota Menghadiri Undangan Pembukaan Mangkubumi Oktober Festival (Mofest) Tahun 2023

7
×

Kapolsek Mangkubumi Polres Tasik Kota Menghadiri Undangan Pembukaan Mangkubumi Oktober Festival (Mofest) Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

Polres Tasik Kota—-Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Tasikmalaya, Jawa Barat yang ke 22. Kapolsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota Iptu Ruhana Efendi, SH Bersama Anggota menghadiri Pembukaan Mangkubumi Oktober Festival (Mofest) Dalam Rangka Rangkaian Peringatan Hari Jadi Kota Tasikmalaya Ke – 22 Tingkat Kecamatan Mangkubumi yang akan dilaksanakan Mulai Tanggal 01 Oktober 2023 s/d 12 Oktober 2023 Mendatang.

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah mengajak warga Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat untuk menikmati beragam acara dan pertunjukan saat peringatan hari Jadi Kota Tasikmalaya, Jawa Barat itu.

Dalam Kegitan tersebut dihadiri Iptu Ruhana Efendi, SH (Kapolsek) Drs. Slamet (Camat), Serma Ogi Hakiki (Babinsa Kelurahan Mangkubumi) Mewakili Danramil Kawalu, Aipda Dodi Casnata (Kanit Intelkam), Ketua MUI Kecamatan & Kelurahan Se Kecamatan Mangkubumi
Ketua DMI Kecamatan & Kelurahan Se Kecamatan Mangkubumi, Ketua LPM & Koordinator LKM SE Kecamatan Mangkubumi, Ust. Yasir Arafat, S.SY (Ketua Dai Kamtibmas Polres Tasikmalaya Kota), Ade Irwan (Ketua PPK Kecamatan Mangkubumi), Jajang Syundulani (Ketua Panwas Kecamatan Mangkubumi)
Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta Tamu Undangan Lainnya.

Kapolsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota Iptu Ruhana Efendi, SH
mengatakan, pihaknya menghadiri undangan menjelang hari jadi kota Tasikmaya yang akan di gelar pada tanggal 1 Oktober hingga 12 Oktober 2023 Mendatang.

“Ya kita hari ini menghadiri undangan bersama Muspika tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kecamatan Mangkubumi menjelang peringatan Hari Jadi Kota Tasikmalaya, Jawa Barat,” Kata Iptu Ruhana Efendi, SH dalam siaran persnya Minggu 01 Oktober 2023 Sore.

Kapolsek Menambahkan, Kegiatan Oktober Festival itu mengambil tema “Hirup Apik Babarengan Sareundeuk Saigeul Sabilulungan Ngawangun Lembur”

Selain memberikan imbauan kepada Masyarakat dalam kehadiranya juga untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat serta para tokoh dan Muspika di kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

“Terjalinnya Silaturahmi, Kemitraan dan Sinergitas dengan seluruh lembaga, Toga, Tomas & Toda juga, Memberikan himbauan kamtibmas dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat,” Tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *