Example 728x250
TNI POLRI

Dandim 1607/Sumbawa Menghadiri Acara Tax Gathering Tahun 2024

42
×

Dandim 1607/Sumbawa Menghadiri Acara Tax Gathering Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar |NTB –  Kegiatan apresiasi yang mengangkat kontribusi yang luar biasa dari para wajib pajak, yang berlangsung di aula lantai lll Kantor KPP Pratama Sumbawa, Rabu (28/02/2024).

 

Melalui penghargaan ini, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus atas keterlibatan aktif dan kesadaran dalam memenuhi kewajiban pajak. 

Kontribusi bukan hanya merupakan komitmen finansial, tetapi juga refleksi dari tanggung jawab sosial yang tinggi dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan. 

 

Dengan adanya partisipasi yang kuat dari para wajib pajak, kami yakin bahwa kemajuan ekonomi dan sosial negara akan semakin terjamin.

Dandim 1607/Sumbawa Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E., M.Han menyampaikan dengan bangga mengatakan kegiatan apresiasi untuk menghargai kontribusi luar biasa yang diberikan oleh para wajib pajak. 

 

Melalui acara ini, kami ingin mengakui dedikasi dan kesadaran dalam memenuhi kewajiban pajak, yang tidak hanya memperkuat fondasi keuangan negara tetapi juga berkontribusi secara signifikan terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. 

Kontribusi mereka merupakan bukti nyata dari tanggung jawab sosial yang tinggi, dan kami berharap kerjasama yang solid antara pemerintah dan wajib pajak akan terus memperkuat perjalanan menuju kemajuan yang berkelanjutan bagi Sumbawa.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut : Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sumbawa Barat Suhadi, S.P., M.Si.

Kepala KPPN Sumbawa Besar, Bapak Aziz Muthohar.

Dandim 1607/Sumbawa Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan, S.E., M.Han.

Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Oktavian Englana Partadimaja.

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin, S.IK.

Kasi PB3R Kejari Sumbawa Rika Ekayanti, S.H., M.H.

dan Tamu undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *