Example 728x250
TNI POLRI

Kasdim 1607/Sumbawa Menghadiri Pembukaan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024

38
×

Kasdim 1607/Sumbawa Menghadiri Pembukaan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar |NTB – Kasdim 1607/Sumbawa, Mayor Inf Dahlan S. Sos. menghadiri pembukaan rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilu tahun 2024 tingkat kabupaten Sumbawa yang bertempat di Hotel Sernu jl. Bungur, Labuan Sumbawa , Kabupaten Sumbawa, Rabu, (28/02/2024).

 

Acara rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilu tahun 2024 tingkat Kabupaten Sumbawa, akan berlangsung selama tiga hari, yang merupakan langkah penting dalam menentukan representasi rakyat dalam berbagai tingkatan pemerintahan.

Dalam hal ini, Kasdim 1607/Sumbawa, Mayor Inf Dahlan S. Sos. menyampaikan apresiasi atas kerja keras semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu.

 

Beliau juga menekankan pentingnya menjaga semangat fair play dan transparansi dalam proses demokrasi guna menjamin integritas hasil pemilihan.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk perwakilan partai politik, penyelenggara pemilu, dan masyarakat Kabupaten Sumbawa. Semua pihak sepakat untuk bersama-sama menjaga kondusivitas dan keamanan dalam proses rekapitulasi serta menghormati hasil akhir yang akan ditetapkan.

Kasdim 1607/Sumbawa, Mayor Inf Dahlan S. Sos., berkomitmen untuk terus mendukung kelancaran dan keamanan proses demokrasi di wilayah kabupaten Sumbawa. Semoga hasil pemilihan ini mencerminkan aspirasi rakyat dan menjadi landasan kuat bagi pembangunan daerah ke depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *