Example 728x250
TNI POLRI

Koramil 1607-12/Moyo Hilir Menanamkan Jiwa Patriot Dengan Wawasan Kebangsaan.

57
×

Koramil 1607-12/Moyo Hilir Menanamkan Jiwa Patriot Dengan Wawasan Kebangsaan.

Sebarkan artikel ini

Moyo Hilir – Sumbawa |NTB, Sertu Rusmin Babinsa Desa Berare dengan penuh semangat memberikan materi wawasan kebangsaan kepada para siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) tentang Pancasila sebagai dasar negara Republik Indonesia, yang bertempat di Desa Berare, Rabu (28/02/2024).

 

Dalam sesi tersebut, Babinsa menggali makna dan nilai-nilai dalam Pancasila, serta pentingnya memahami dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari sebagai warga negara yang baik. 

Dengan pendekatan yang interaktif dan inspiratif, Babinsa berhasil memotivasi para siswa untuk mencintai, menghormati, dan menjunjung tinggi nilai-nilai luhur Pancasila sebagai landasan utama bangsa Indonesia.

 

Danramil 1607-12/Moyo Hilir Kapten Inf Triono Budi Waskito, menyampaikan peduli akan pembangunan karakter dan kesadaran berbangsa, mendukung penuh kegiatan Babinsa dalam memberikan materi wawasan kebangsaan tentang Pancasila sebagai dasar negara Republik Indonesia. 

Dalam peranannya, tidak hanya memberikan dukungan moral, tetapi juga turut aktif dalam memfasilitasi kegiatan tersebut agar dapat berjalan dengan efektif dan menyentuh banyak kalangan dalam masyarakat. 

 

Dengan sinergi antara Babinsa dan tokoh masyarakat seperti, upaya untuk memperkuat pemahaman dan pengamalan nilai-nilai Pancasila sebagai fondasi utama bangsa Indonesia semakin terwujud dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *