Example 728x250
TNI POLRI

Koramil 1607-12/Moyo Hilir Mengawal Bansos Agar Tepat Sasaran

38
×

Koramil 1607-12/Moyo Hilir Mengawal Bansos Agar Tepat Sasaran

Sebarkan artikel ini

Moyo Hilir – Sumbawa | NTB, Pada tahap kedua pembagian bantuan sosial berupa beras seberat 10 kg per keluarga yang dilaksanakan oleh Kementerian Sosial RI, masyarakat kurang mampu di Desa Kukin, Kecamatan Moyo Utara, Kabupaten Sumbawa Besar mendapat manfaatnya. Kamis (29/02/2024).

 

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu mengurangi beban ekonomi mereka yang terdampak secara langsung oleh situasi sulit yang diakibatkan oleh berbagai faktor. 

Melalui distribusi ini, diharapkan masyarakat dapat merasa sedikit lega dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari.

 

Danramil 1607-12/Moyo Hilir Kapten Inf Triono Budi Wastito, saya mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya kegiatan pembagian bantuan sosial berupa beras seberat 10 kg per kepala keluarga dalam tahap kedua yang diselenggarakan oleh Kementerian Sosial RI. 

Program ini merupakan wujud nyata dari perhatian dan kepedulian pemerintah terhadap masyarakat kurang mampu. 

 

Melalui bantuan ini, diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi mereka serta memberikan dukungan dalam menjaga kebutuhan pangan sehari-hari. 

Saya juga akan terus mendukung dan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan distribusi bantuan berjalan lancar dan tepat sasaran, sehingga manfaatnya dapat dirasakan secara maksimal oleh masyarakat yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *